Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bertemu Pemeran Film Ayat-Ayat Cinta 2, Wagub Sandiaga: Semoga Bisa Memberikan Inspirasi

Suasana balai kota DKI Jakarta mendadak ramai dengan kedatangan kru dan aktor dari film Ayat-ayat Cinta 2 pada Selasa

Bertemu Pemeran Film Ayat-Ayat Cinta 2, Wagub Sandiaga: Semoga Bisa Memberikan Inspirasi
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM -- Suasana balai kota DKI Jakarta mendadak ramai dengan kedatangan kru dan aktor dari film Ayat-ayat Cinta 2 pada Selasa (14/11/2017) malam.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambut hangat kedatangan Fedi Nuril, Chelsea Islan, Habiburrahman El Shirazy, dan beberapa aktor dan kru film.

"Atas nama Pemprov DKI, saya mengucapkan selamat dengan Ayat-ayat Cinta 2 yang sudah selesai dan launching Insya Allah tanggal 7 akan muncul premiernya," ujar Wagub sembari tersenyum

Wagub kemudian menjelaskan dampak positif dari proses pembuatan film Ayat-ayat Cinta 2 yang mampu membuka banyak lapangan pekerjaan.

"Kami juga berterima kasih atas proses syuting di DKI yang akan membantu (mempromosikan) pariwisata di DKI Jakarta," terangnya lebih lanjut

Wagub sendiri mengaku sangat menikmati film Ayat-ayat Cinta 1 yang telah ditontonnya hingga tujuh kali. Wagub juga melihat film Ayat-ayat Cinta mampu memberikan inspirasi kehidupan.

"Saya ucapkan selamat sekali lagi. Kita ingin lebih banyak film-film yang diproduksi di Indonesia. Dan suatu hari bisa menang piala oscar," tutupnya. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas