Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Bisnis Artis

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Eratkan Hubungan Kakak-Adik Melalui Bisnis Kuliner

Oki dan Ria mencoba menguatkan hubungan kakak beradik mereka lebih kuat dengan membangun sebuah bisnis atau usaha rumah makan

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Eratkan Hubungan Kakak-Adik Melalui Bisnis Kuliner
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis mencoba menguatkan hubungan kakak beradik mereka lebih kuat dengan membangun sebuah bisnis atau usaha rumah makan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sama-sama memiliki kesibukan yang padat, artis peran dan desainer Oki Setiana Dewi (28) dan sang adik, youtuber Ria Ricis (22) tidak mau membuat hubungan persaudaraan mereka renggang.

Oki dan Ria mencoba menguatkan hubungan kakak beradik mereka lebih kuat dengan membangun sebuah bisnis atau usaha rumah makan yang bernama 'Ayam Ok-Cis', yang berada di Ruko Perumahan Maharaja, Depok, Jawa Barat.

Mereka membuat sebuah usaha makanan ayam tersebut, setelah membuat sebuah usaha kuliner juga, di Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Karena kita kan rumahnya jauh dan jarang ketemu, jadi salah satu jalan biar ketemu usaha bareng," kata Ria Ricis ketika launcing bisnis 'Ayam Oke-Cis', di Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017).

"Dia kan super duper sibuk jadi yang menemukan kita yah bisnisi ini. Supaya hubungan kita makin erat dan kita tidak memungkiri, kalau bisnis kuliner cukup menjanjikan. Tadi ramai Alhamdulillah dan hari ini menyenangkan respon merrka sangat bagus ayam Ok Cis ini singkatan Oki dan Ricis," timpal Oki Setiana Dewi yang juga mengundang anak yatim, sebagai bentuk rasa syukurnya bisa membangun bisnis.

Usaha bisnis makanan Ayam Oke-Cis pertama dilauncing di Depok, dengan alasan Ria Ricis tinggal di Depok dan memiliki masa yang banyak sekali di Kota yang terkenal dengan Kota Belimbing itu.

"Ricis rumahnya di Depok biar bisa mantau usaha ini. Terus juga nantinya kita akan buka 10 store lainnya di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Hrapannya semua orang bisa makan menyentuh semua lapisan makanya buat harga murah meriah," ucapnya.

"Ayam ini direncanakan tahun ini karena kita melihat ada peluang yang baik dengan menjalankan bisnis ayam ini," sambungnya.

Ricis menambahkan, usaha tersebut sangat lah terjangkau bagi warga Kota Depok. Dimana Ok-Cis menyediakan menu yang sangat murah.

"Harga dimulai 5 ribu tahu tempe, jamur, dan kangkung. Kemudian ayam sama nasinya dimulai 15 ribu
Yang berbeda dari ayam Ok-Cis ini kami menyediakan pilihan nasi nggak hanya nasi putih tapi juga liwet. Pokoknya kenyang memuaskan murah," jelas Ria Ricis.

Bisnis Ok-Cis merupakan bisnis yang dikembangkan oleh Oki dan Ria setelah mereka membukaa bisnis ke bersama di Surabaya.

"Kalau oleh-oleh kan hanya ada di kota itu. Kalau ayam ini ada dimana-mana. Harapannya kita bisa mengunjungi langsung, jadi bisa dekat sama orang-orang," ujar Oki Setiana Dewi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas