Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

Rencana Melahirkan di Tanggal Lahir Meleset, Ini Kata Titi Kamal

"Karena memang Kai mau cepat-cepat keluar kali yah. Jadi dia sudah keluar pada 5 Desember 2017 kemarin," ucapnya.

Rencana Melahirkan di Tanggal Lahir Meleset, Ini Kata Titi Kamal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono, yang baru saja dikaruniai putra keduanya.

Dimana Titi melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017) sekitar pukul 22.20 WIB, dengan berat 3,47 kg dengan proses persalinan caesar.

Anak yang diberikan nama Kai Attar Sugiono itu, rupanya lahir dua hari sebelum hari lahirnya Titi Kamal yang berusia 36 tahun.

Tentu, Kai menjadi sebuah kado spesial yang saat ini tengah dirasakan oleh bintang film Ada Apa Dengan Cinta, Mendadak Dangdut, dan Ada Apa Dengan Cinta 2 itu.

"Pastinya senang dan haru banget. Mendekati hari ulang tahun, aku dikaruniai anak lagi dan jenis kelaminnya laki-laki. Pastinya, ini menjadi kado yang luar biasa di hari ulang tahun aku 7 Desember 2017 atau saat ini," kata Titi Kamal ketika menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/22017).

Titi menjelaskan, mula nya ia ingin melahirkan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Tetapi, rupanya tuhan berkehendak lain terkait Kai yang dilahirkan Titi.

"Karena memang Kai mau cepat-cepat keluar kali yah. Jadi dia sudah keluar pada 5 Desember 2017 kemarin," ucapnya.

Lanjut Titi, ia sangat bersyukur Kai bisa terlahir ke dunia, meski tidak sesuai dari planning yang direncanakan oleh wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu.

"Yah memang awalnya pengin kan sekaligus lahiran pas aku ulang tahun. Tapi aku syukuri saja yang penting bisa lahiran dengan selamat dan lancar," ujar Titi Kamal.

Diberitakan sebelumnya, Titi resmi dinikahi oleh aktor tampan Christian Sugiono, di Perth, Australia, pada 6 Februari 2009.

Kemudian, pada Mei 2013, Titi pun hamil anak pertamanya. Kemudian, 16 November 2013 Titi melahirkan anak pertamanya yang diberikan nama Arjuna Zayan Sugiono.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas