Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Ayu Ting Ting Sebut Dewi Perssik Tak Bisa Menggantikan Almarhum Jupe

Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik dipertemukan dalam berbagai project. Ada anggapan Dewi Perssik bergabung dalam Trio Cecepy.

Ayu Ting Ting Sebut Dewi Perssik Tak Bisa Menggantikan Almarhum Jupe
youtube
Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUNNEWS.COM - Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik dipertemukan dalam berbagai project. Tak hanya di dunia tarik suara, tapi juga terlibat dalam program televisi dan layar lebar.

Ada anggapan Dewi Perssik bergabung dalam Trio Cecepy bersama Ayu dan Gotik. Artinya, Dewi Perssik menggantikan posisi almarhumah Julia Perez alias Jupe di trio tersebut.

Namun, Ayu berdalih Jupe tak bisa tergantikan. Terlepas dari itu, ia sendiri menyambut gembira mantan istri Saipul Jamil itu, bergabung dalam trio yang menaunginya.

“Ya, senang bisa punya pengganti, bukan untuk menggantikan ya, tapi kak Dewi juga sosok seseorang yang mungkin bisa kita bilang dewasa dan bisa menjadi panutan untuk kita berdua," terang Ayu Ting Ting.

Lagipula, ia juga sudah menganggap Dewi sebagai kakak sendiri.(*)

Berita ini sebelumnya sudah tayang di Grid.Id dengan judul "Projek Bareng Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Loh Dewi Perssik Gantiin Jupe di Cecepy?"

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas