Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Habis Dioperasi, Donita Panik Lihat Gerombolan Orang Keluar Ruangan

Donita melahirkan putra keduanya pada Kamis (11/1/2018) lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Cipete Utara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.58

Habis Dioperasi, Donita Panik Lihat Gerombolan Orang Keluar Ruangan
Nakita
Adi Nugroho menguatkan sang istri, Donita jelang persalinan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Donita (28) dan Adi Nugroho (39), yang baru saja dikaruniai anak kedua.

Donita melahirkan putra keduanya pada Kamis (11/1/2018) lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Cipete Utara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.58, dengan proses operasi caesar.

"Prosesnya caesar rasa normal. Kan memang pas lahiran dua tahun lalu caesar. Jadi ya karena belum dua tahun sudah hamil dan melahirkan lagi, jadi caesar lagi," kata Donita ketika menggelar jumpa pers bersama Adi Nugroho, di RS Brawijaya, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Donita menjelaskan, ia melahirkan seorang putra dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm, yang mereka beri nama Parvaiz Fazerel Shaquil Nugroho.

Baca: Teknologi ADS-B Dorong Airnav Indonesia Lakukan Modernisasi Navigasi di Papua

Setelah melahirkan lewat operasi caesar, ada drama yang tidak bisa ditinggalkan oleh Donita dan Adi, di mana anak kedua mereka masuk NICU.

"Setelah lahir ternyata ada dramanya. Dia (Parvaiz) masuk NICU karena ada masalah saat lahiran. Itu aku awalnya tidak tahu karena lemas dan masih proses jahit setelah caesar kan," ungkapnya.

"Terus sempat melihat gerombolan orang keluar ruangan. Terus dokter masuk ke ruangan saya, panik dan segala macam," tambahnya.

Donita baru mengetahui setelah perawat selesai menjahit bagian perut pasca-operasi caesar melahirkan anak keduanya.

"Mas Adi juga keliatan gelisah. Dia cuma bilang 'lahiran kali ini lebih terharu' gitu. Sampai pada akhirnya saya tahu dan samperin bayinya di NICU," tutur Donita.

Pihak dokter RS Brawijaya mengatakan, anak kedua Donita dan Adi dibawa ke NICU, karena tangisannya tak bisa lepas seperti bayi lainnya.

"Sehingga kami harus mengambil tindakan. Karena bayi perlu adaptasi dari rahim ibunya ke kehidupan nyata," jelas Dr Riki, yang menangani persalinan Donita.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas