Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Judika Komentari Body Language Marion Jola

Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018, baru-baru ini jadi sorotan karena penampilannya yang menonjol di ajang pencarian bakat tersebut.

TRIBUNNEWS.COM - Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018, baru-baru ini jadi sorotan karena penampilannya yang menonjol di ajang pencarian bakat tersebut.

Bahkan di babak audisi, Judika, satu di antara empat juri yang menyaksikan penampilannya, tak melepaskan pandangan dari balik kaca mata hitam.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun Youtube Indonesian Idol berjudul "Wow! Marion Jola membuat para juri terpukau! - AUDITION 1 - Indonesian Idol 2018". Video yang sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Baca: Si Seksi Marion Jola Banyak Followers Setelah Debut di Indonesian Idol

Wanita 17 tahun asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, menyanyikan That's What I Like dari Bruno Mars. Usai nyanyi, ia mendapat komentar positif dari Juri.

Judika tak segan-segan mengaku menyukai penampilan Marion. 

"Aku lihat kamu sangat enjoy, kamu sangat suka nyanyi, terus kamu siap banget menurut aku ya. Bukan cuma lagu, tapi juga body language juga kamu main. Semua yang ada sama kamu, kamu pakai," terangnya.

Armand Maulana, juri Indonesian Idol 2018 lainya, menyindir halus Judika yang untuk kali pertama mengomentari body language seorang peserta.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas