Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bertemu Aktor Hollywood Pemeran Thor, Tangan Luna Maya Gemetar Saat Minta Foto Bareng

Luna Maya mengaku bergetar hatinya saat bertemu dengan aktor Hollywood, Chris Hemsworth di Australian Open 2018 di Melbourne, Australia.

Bertemu Aktor Hollywood Pemeran Thor, Tangan Luna Maya Gemetar Saat Minta Foto Bareng
Instagram/Grid.id
Luna Maya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Luna Maya mengaku bergetar hatinya saat bertemu dengan aktor Hollywood, Chris Hemsworth di Australian Open 2018 di Melbourne, Australia.

Luna mengatakan, ketika menyaksikan pertandingan, dirinya dan Hemsworth duduk sebaris di tribun stadion namun jaraknya cukup jauh tapi masih terlihat.

"Jadi kami duduknya satu role, dia (Hemsworth) duduknya agak sebelah sanaan deh. Pas liat dia tuh, 'Aduh, itu si Thor. Oh my god'. Terus teman aku nyuruh aku samperin dia," kata Luna Maya ketika ditemui di Gandaria City Mall, Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Temen aku bilang, 'Udah sana datangani minta foto'. Aku enggak enak. Enggak pernah aku datangi artis kayak gitu," tambahnya.

Baca: Begini Ekspresi Angel Lelga Saat Seorang Indigo Blak-blakan Ungkap Maksud Pernikahannya dengan Vicky

Luna mengaku tak enak hati karena Hemsworth sedang berlibur dan bukan bekerja. Karena ia juga artis, maka Luna mencoba memposisikan diri sebagai Hemsworth.

"Apalagi dia dalam kondisi lagi liburan, bukan bekerja. Dia lagi menikmati nonton tenis, terus tiba-tiba aku datang. Karena aku tahu rasanya, di posisi itu enggak kerja lagi liburan begitu tuh, kayak gimana ya, cukup capek dan letih, karena tiap hari kerja," ucapnya.

Meski merasa tidak enak, Luna pun cuek dan menghampiri Hemsworth untuk mengajaknya foto bersama, meskipun bergetar karena bertemu dengan idola.

"Aku lihat beberapa orang di dekat dia foto bareng. Terus aku kejar pas dia lagi jalan balik. Terus aku bilang di samping dia. 'Boleh foto bersamamu'. Tangan aku gemetar dan foto tumblr aja," ujar Luna Maya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas