Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tak Masuk Kantongnya, Lesty Academy Bagikan Uang Saweran di Pernikahan Anak Raja Tambang

Mungkin baru kali pertama ini artis Jakarta Lesty Dangdut Academy mendapat uang saweran begitu banyak, lalu uang itu dibagikan juga ke penonton.

Tak Masuk Kantongnya, Lesty Academy Bagikan Uang Saweran di Pernikahan Anak Raja Tambang
Instagram
Lesty 

TRIBUNNEWS.COM, BINUANG - Mungkin baru kali pertama ini artis Jakarta Lesty Dangdut Academy mendapat uang saweran begitu banyak, lalu uang itu dibagikan juga ke penonton.

Aksi Lesty itu dia lakukan saat tampil menghibur warga Tapin di Binuang, dalam rangkaian perkawinan putra pengusaha terkenal Tapin elasa (13/2/2018) malam.

Uang saweran yang penuh di tangan Lesty kemudian uang kertas pecahan Rp 100 ribu dan pecahan Rp 50 ribu itu dia bagikan kepada penonton yang berada di bawah panggung.

Para penonton pun memuji kebaikan hati Lesty yang mau berbagai rezeki kepada penonton.

Tak mau kalah, para penyawer pun ikut-ikutan membagikan uangnya kepada penonton.

Saweran di Binuang memang luar biasa. Para artis lokal, apalagi artis nasional benar-benar panen rezeki.

Pengamatan BPost online (Tribunnews.com Network), satu artis kemungkinan dapat mendulang saweran Rp 1 juta sampai puluhan juta.

Baca: Tak Berani Lupakan Tradisi Ini, Delon: Bisa Disumpahi Orangtua

Lesty jebolan Dangdut Academy menyaksikan anak belasan tahun tampil ke panggung dan berjoget dengan Lesty, Selasa (13/2/2018) malam di Binuang, Kabupaten Tapin.
Lesty jebolan Dangdut Academy menyaksikan anak belasan tahun tampil ke panggung dan berjoget dengan Lesty, Selasa (13/2/2018) malam di Binuang, Kabupaten Tapin. (Banjarmasin Post/Ibrahim Ashabirin)

Bahkan ada yang menyebut, setiap satu lagu yang dinyanyikan para artis itu, sawerannya berkisar Rp 3-5 juta.

Rata-rata artis nasional seperti Via Vallen, Zaskia Gotik dan Lesty menyanyikan lagu di di panggung terbuka di Binuang itu sekitar 6-7 lagu.

Beberapa penyawer yang sempat BPost online konfirmasi di panggung itu, mereka ada yang mengaku habis Rp 10 juta, ada yang habis Rp 3 juta.

Menurut warga, Rabu (14/6/2018) malam atau malam Kamis ini lebih meriah lagi, sebab Rita Sugiarto bakal datang menghibur di Binuang.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas