Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mobilnya Ditrabrak Tronton, Dimas Andrean dan Istri Bersyukur

Dimas Andrean bersama sang istri mengalami kecelakaan di Tol JORR saat dalam perjalanan dari BSD, Tangerang Selatan, menuju rumahnya di cibubur.

Mobilnya Ditrabrak Tronton, Dimas Andrean dan Istri Bersyukur
Warta Kota/Nur Ichsan
DIMAS ANDREAN, menjalani sidang keduanya yang mengagendakan pembacaan eksepsi dari tim kuasa hukumnya sebagai jawaban atas dakwaan jaksa penuntut umum, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013). Kasus ini asuk persidangan terkait kasus pemukulan byang dilakukan Dimas terhadap Aliong, pemilik rumah kost di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Dimas Andrean bersama sang istri mengalami kecelakaan di Tol JORR saat dalam perjalanan dari BSD, Tangerang Selatan, menuju rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kecelakaan itu berlangsung, Kamis (22/2/2018) pukul tiga dini hari. Mobil yang dikemudikannya ditabrak tronton dari belakang.

Padahal, saat itu ada penyempitan jalan. Kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraannya. Tak terkecuali Dimas. Kira-kira 20 kilometer per jam. 

Baca: 9 Fakta Tentang Aktor Laga Rizal Djibran, Tak Satu Pun Negatif

Baca: Rizal Djibran Rajin Olahraga, Tetangga Bilang Main Volinya Bagus

Baca: Rizal Djibran Sembunyikan Sabu-sabu dalam Kaleng Permen

Baca: Kemungkinan Rizal Djibran sebagai Pengedar Narkoba, Ini Kata Penasihat GPAN

Baca: Polisi Sita Airsoft Gun di Kediaman Rizal Djibran

"Tiba-tiba dari belakang langsung diseruduk. Jadi, tabrakannya tiga mobil, mobil saya di tengah, di depannya ada mobil lagi," kata Dimas saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Karena kejadian itu, Dimas harus berurusan dengan polisi.

"Sampai jam 3 siang saya di pos polisi, minta pertanggungjawaban dari perusahaan truk itu ganti rugi buat kita," lanjutnya.

Dimas bersyukur. Ia dan istrinya tidak mengalami luka.

"Alhamdulillah, kami enggak kenapa-kenapa," tandasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dimas Andrean dan Istri Alami Kecelakaan di Tol JORR", http://entertainment.kompas.com/read/2018/02/23/205705210/dimas-andrean-dan-istri-alami-kecelakaan-di-tol-jorr.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas