Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Kondisi Teranyar Stuntman Demian Aditya, Ditarget 6 Bulan ke Depan Bisa Jalan Normal

Sampai sekarang Edison Wardhana masih mengonsumsi obat nyeri. Kalau tidak, ia merasakan perih di bagian punggung, bokong, dan kaki.

Kondisi Teranyar Stuntman Demian Aditya, Ditarget 6 Bulan ke Depan Bisa Jalan Normal
Instagram
Demian 

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi Edison Wardhana kian membaik setelah mengalami kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya. Edison sendiri merupakan stuntman dalam aksi tersebut.

"Perkembangannya sekarang bagus, fisioterapi tetap jalan," kata Echon, sapaan akrabnya saat ditemui bersama Demian di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). 

Echon bahkan sudah bisa olahraga di rumah. Meski gerakannya khusus karena diperuntukkan bagi orang yang menjalani pemulihan pascacedera.

Baca: Polisi Prediksi Rizal Djibran Bakal Sakau Beberapa Hari ke Depan

Baca: Polisi Sebut Alat Isap Sabu-sabu Milik Rizal Djibran Modelnya Antik

Baca: Kartika Putri Konon Dinikahi Habib, Ini Komentar Ivan Gunawan

Baca: Ada yang Menjelek-jelekkan Nikita Mirzani, Begini Reaksi Pacarnya

Baca: Natasha Wilona Gendong Verrell Bramasta, Dunia Terbalik

"Yang jelas kalau luka jahitan sudah lepas, sudah kering, tapi saya masih mengonsumsi obat nyeri, kalau saya tidak mengkonsumsi obat itu, saya bisa merasakan perih-perih itu, mulai yang dari di (tulang) belakang, bokong, sampai kaki saya," sambungnya.

Menurutnya, butuh waktu beberapa bulan ke depan untuk mengembalikan fungsi kakinya ke kondisi normal.

"Saya fokuskan diaghframa, paru-paru, untuk bisa memfungsikan kaki saya normal lagi, karena saya ditarget enam bulan sudah bisa jalan," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Edison Wardhana mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017.

Dalam aksi tersebut, Demian yang diikat dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan. Penonton televisi melihat peti itu jatuh dari ketinggian.

Namun, Demian justru muncul panggung yang berada di dalam studio. Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu tersebut masih ada orang, yakni Edison Wardhana.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Edison Wardhana Belum Bisa Lepas dari Obat Pereda Nyeri", http://entertainment.kompas.com/read/2018/02/27/200728410/edison-wardhana-belum-bisa-lepas-dari-obat-pereda-nyeri.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas