Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Meidian Maladi Mengaku Bersalah Menabrak Cynthia Ramlan Hingga Tubuhnya Nyaris Terlindas

Ketika menabrak Cynthia, Meidian mengaku langsung memundurkan mobilnya dan turun dikarenakan ia merasa bagian depannya agak sedikit naik.

Meidian Maladi Mengaku Bersalah Menabrak Cynthia Ramlan Hingga Tubuhnya Nyaris Terlindas
Kolase TribunJakarta.com/Instagram
Median Maladi dan Cynthia Ramlan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Meidian Maladi (31) mengaku baru pertama kali mengalami kecelakaan atau nabrak selama ia membawa mobil sendiri.

Tapi naas, pertama kali mengalami kecelakaan, justru teman satu sinetronnya jadi korban, yakni Cynthia Ramlan (30), adik dari presenter dan artis peran Olla Ramlan.

"Baru pertama kali saya nabrak nauzubillah. Sebelumnya gak pernah saya mungkin salah banget. Baru pertama ini, saya cukup tidur. Udah naas mau gimana, Allah udah atur karena dua centi lagi itu sudah kepalanya," kata Meidian Maladi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Ketika menabrak Cynthia, Meidian mengaku langsung memundurkan mobilnya dan turun dikarenakan ia merasa bagian depannya agak sedikit naik.

Baca: Gelar Pengajian Usai Insiden Nyaris Terlindas Mobil, Begini Kondisi Cynthia Ramlan

Kemudian, Meidian mengaku langsung membantu meminggirkan Cynthia yang sudah terbaring lemah karena sudah sedikit terlindas olehnya.

"Usai nabrak, saya bantu ngangkat ke taman. Saya bilang, 'Cynthia saya minta maaf'. Dia enggak ada respon karena dia enggak bisa ngomong kesakitan. Kemudian mobil langsung datang untuk bawa ke rumah sakit, saya enggak bisa ikut karena mau jumatan," ucapnya.

Akibat perbuatan Meidian, ia harus menerima dirinya mendapatkan cacian dan hinaan dari netizen, karena video dirinya menabrak dan hampir melindas Cynthia, tersebar di media sosial instagram.

Meidian mengaku sangat kesal mendapatkan cacian dan makian dari netizen di media sosial, dikarenakan hal itu tidak sengaja ia lakukan.

Kendati demikian, Meidian mengakui dirinya salah telah menabrak dan hampir melindas Cynthia, meskipun tidak disengaja.

"Saya ngakuin saya salah. Tidaklah ini settingan, ini FTV ini bukan film. Ini bukan lucu-lucuan, Ini menyangkut nyawa orang. Saya manusia punya kesalahan. Saya ngobrol, bukan ngobrol enak. Tapi latihan dialog. namanya ngobrol action," ujar Meidian Maladi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas