Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nikita Mirzani Kesal, Merasa Tak Pernah Jahat Tapi Mengapa Rumahnya Sampai Ditaburi Garam?

Pasca rumahnya ditaburi garam, Nikita Mirzani mengaku tidak takut. Ia justru kesal.

Nikita Mirzani Kesal, Merasa Tak Pernah Jahat Tapi Mengapa Rumahnya Sampai Ditaburi Garam?
TRIBUNNEWS.COM/GILANG SYAWAL AJIPUTRA
Nikita Mirzani ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (16/5/2018) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca rumahnya ditaburi garam, Nikita Mirzani mengaku tidak takut.

Istri Dipo Latief ini justru mengaku sebal dengan sang pelaku dan mengkhawatirkan orang lain yang terkena "taburan garam" itu.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (16/5/2018), Nikita Mirzani dengan nada kesal, ia menceritakan kekesalannya terhadap pelaku penabur garam tersebut.

"Iya gue jadinya sebel, sebelnya gini kalo lo ngincer gue terus lo nabur garam yg nginjak orang lain kan gimana? Imbasnya tuh apa? Itu aja sih," kata Niki dengan nada kesal.

"Gue sampe sekarang masih gedek aja gitu. Kayak gue jadi nggak respect dan gue juga udah kayak 'oh lo mau perang sama gue?', 'oh jadi lo mau ngajak ribut nih?" lanjutnya semakin kesal dan menantang pelaku penabur garam itu.

Baca: Tahu Pelaku Penabur Garam di Rumahnya, Nikita Mirzani: Lintah Kali Ya

Meski kesal dengan pelaku penabur garam itu, Nikita mengaku akan mempertanyakan hal tersebut kepada pelaku yang sudah ia ketahui identitasnya.

"Gue cuma pengen tahu aja, maksud lo buat nabur garam itu apa? Itu yang akan gue tanyain sih," pesan Niki kepada awak media.

"Gue sih nggak pernah jahat sama orang. Gue gak pernah sirik. Rezeki yang gue dapat juga dari hasil kerja keras gue sendiri. Bukan dari ngemis minta-minta supaya gue bekerja ini itu, karena orang percaya dengan kapasitas kerja gue. Gue sekarang malah sebal," pungkas Niki masih dengan nada kesal.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gilang Syawal Ajiputra
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas