Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Putusan Sidang Hak Asuh Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie

Brad pitt dan Angelina Jolie sama-ama memperjuangkan hak asuh anak sejak mereka memutuskan bercerai 2016 silam.

Putusan Sidang Hak Asuh Anak Brad Pitt dan Angelina Jolie
AFP PHOTO / ROBYN BECK
Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Hollywood, California, pada 28 Mei 2014. TMZ melaporkan, Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah 12 tahun bersama. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Brad pitt dan Angelina Jolie sama-ama memperjuangkan hak asuh anak sejak mereka memutuskan bercerai 2016 silam.

Pengadilan Tinggi Los Angeles mengeluarkan putusan sementara mengenai hak asuh atas enam anak mereka, yang berlaku selama musim panas ini.

Dilaporkan PageSix, Rabu (13/6/2018), Angelina Jolie berisiko kehilangan hak asuh fisik atas anak-anaknya apabila tidak mengizinkan mereka berhubungan langsung dengan sang ayah.

"Tidak berhubungan baik dengan ayah akan merugikan mereka (anak-anak). Mereka perlu menjalin hubungan yang sehat dan kuat dengan ibu dan ayah mereka," menurut dokumen pengadilan yang dikumpulkan The Blast.

Baca: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Berpose Kocak untuk Paparazzi

Pengadilan juga meminta bintang film 'Maleficent' itu untuk menyediakan telepon genggam yang bisa dihubungi Brad Pitt.

Jolie diharapkan tidak mengawasi perbincangan anak-anaknya dengan sang ayah, atau pun melihat isi pesan teks mereka.

Selain itu, pengadilan mengusulkan jadwal bertemu antara Brad dengan anak-anaknya, kecuali Madoxx, yang sudah cukup umur untuk menentukan keputusannya sendiri.

Mulai 27 Juni hingga 1 Juli mendatang, Brad akan mengasuh anak-anak mereka dalam 10 jam per hari, disertai kehadiran psikolog. Ia juga bertanggung jawab dalam empat jam per hari pada 8-14 Juli.

Sepulangnya dari aktivitas di Los Angeles, Brad akan menemani anaknya pada 21-29 Juli, dan harus mengembalikan mereka ke Jolie di London pada 29 Juli.

Pitt masih mendapat kesempatan merawat anak-anaknya pada 11 Agustus, sebelum memasuki babak putusan baru pada 13 Agustus.

Sementara, perwakilan Angelina Jolie mengharapkan persoalan hak asuh ini tidak menjadi konsumsi publik. Jolie ingin mengurusnya secara pribadi dengan Brad Pitt.

"Kebocoran (dokumen pengadilan) ini bukan untuk kepentingan anak-anak. Sejak awal, Angelina hanya berfokus pada kesehatan dan kebutuhan mereka, itulah sebabnya mengapa sangat penting sidang pengadilan terakhir ini dilakukan tertutup," tegas pihak Jolie kepada PageSix.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ria anatasia
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas