Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Dhawiya Zaida Berencana Menikah, Harapan Keluarganya Semoga Lancar

Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih, masih harus menjalani masa tahanan dan sidang terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dhawiya Zaida Berencana Menikah, Harapan Keluarganya Semoga Lancar
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018). Dhawiya Zaida bersama kekasihnya, Muhammad batal mengajukan eksepsi atau keberatan terhadap dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dan melanjutkan persidangan berikutnya dengan mendengarkan keterangan saksi terkait kasus narkotika. Sebelumnya, Dhawiya didakwa dengan tiga pasal. Tiga pasal itu yakni, Pasal 114 KUHP (menjual, membeli, menawarkan), Pasal 112 (menyimpan, menguasai, memiliki), dan Pasal 127 (penyalahgunaan). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih, masih harus menjalani masa tahanan dan sidang terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Jika bebas dari tahanan nantinya, Dhawiya berencana akan segera menikah. Hal itu diungkap sang kakak, Fitria Sukaesih. 

“Semoga lancar-lancar saja (proses persidangan), bisa rehab. Agar bisa segera menikah, kemarin kan rencananya seperti itu,” kata Fitria ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Baca: Dhawiya Zaida Kesal Sidang Ditunda karena Jadi Penyebab Gagal Ketemu Tunangan

Fitria pun berharap, sang adik bisa direhabilitasi. Begitu juga dengan tunangan Dhawiya, Muhammad yang kini juga tengah menjalani masa tahanan. Setelah bebas mereka diharapkan bisa menikah.

“Semoga semuanya kembali baik, dan Dhawiya bisa mewujudkan cita citanya,” kata Fitria.

Dhawiya kini masih harus menjalani serangkaian proses persidangan. Ia akan menjalani sidang pemeriksaan saksi pada 17 juli 2018 mendatang.

Sejak ditangkap Februari 2017 lalu Dhawiya telah menghuni Rutan Polda Metro Jaya.(*) 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas