Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Mikha Tambayong Yakin Indonesia Bisa Cetak Banyak Prestasi di Asian Games 2018

"Kita mampu bersaing dengan dunia sekalipun karena kita punya semuanya kok kita punya skill, stamina mungkin harus ditambah resources," ujar Mikha Tam

Mikha Tambayong Yakin Indonesia Bisa Cetak Banyak Prestasi di Asian Games 2018
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Mikha Tambayong 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris film dan sinetron Mikha Tambayong (23) mengatakan bahwa olahraga Indonesia sudah sangat maju, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Terlebih dengan sepakbola Indonesia, Mikha mengatakan bahwa tim sepakbola Indonesia mengalami kemajuan yang pesat.

"Aku sering bgt diskusi sama mama aku. Jadi memang sejak muda, sepakbola sudah dipupuk. Jadi menurut aku secara skill, stamina, Indonesia tuh nggak kalah kok sama negara lain," kata Mikha Tambayong.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara 'Samsung Galaxy Team Asian Games', di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Mikha Tambayong yang sebagai brand ambassador didapuk oleh Samsung dan INASGOC, untuk membawa obor Asian Games, bersama Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, dan Chicco Jerikho.

Baca: Indung Telornya Diangkat Dokter, Klien Hotman Paris Mengaku Ditawari Uang Damai Rp 500 Juta

Menurut Mikha, Indonesia akan semakin gahar di bidang sepakbola dalam Asian Games 2018, mengingat dalam perhelatan akbar olahraga itu Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca: Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Siap Meluncur di GIIAS 2018

"Kita punya skill, staminanya, mungkin yang kurang hanya resorces ya yang aku lihat. Cuma sekarang ditunjuk sebagai tuan rumah asian games sudah sangat pesat perkembangan olahraga Indonesia," ucapnya.

Lanjut Mikha, ia yakin tim sepakbola Indonesia bisa meraih juara di Asian Games 2018, dikarenakan persiapan yang matang sudah disiapkan sejak dini.

"Kita mampu bersaing dengan dunia sekalipun karena kita punya semuanya kok kita punya skill, stamina mungkin harus ditambah resources," ujar Mikha Tambayong.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas