Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Seleb

»

Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Saat Bertemu di Pengadilan, Tio Pakusadewo Tak Bisa Pisah Dari Anak, Buah Hatinya Itu Bagai Jimat

Tio Pakusadewo bercengkrama Patrisha Beatrice Pakusadewo, putrinya, sebelum masuk ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018)

Saat Bertemu di Pengadilan, Tio Pakusadewo Tak Bisa Pisah Dari Anak, Buah Hatinya Itu Bagai Jimat
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis senior Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Tio Pakusadewo membacakan sendiri pledoi terhadap tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) erkait kasus penyalahgunaan narkotika. Pada persidangan sebelumnya JPU menuntut Tio dengan hukuman pidana penjara selama enam tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tio Pakusadewo bercengkrama Patrisha Beatrice Pakusadewo, putrinya, sebelum masuk ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Namun, sebelum ia sempat mencari keberadaan Patrisha, tak lama setelah berjalan menuju ruang sidang dengan pengawalan petugas penmgadilan.

"Trisha, Patrisha, mana kamu? Sini kamu jangan ke mana-mana, kamu jimat saya," ucap Tio Pakusadewo sesaat sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Patrisha datang menghampiri. Ia kemudian memakaikan Tio sebuah topi berjenis bucket hat warna biru, merah, putih. Selanjutnya, mereka terlibat obrolan.

Tio sendiri sempat mengisap sebatang rokok di samping putrinya tersebut.

Baca: Andai Tak Jadi Model, Gigi Hadid Mungkin Akan Bekerja di Dunia yang Berkaitan dengan Kriminal

Kemarin Tio Pakusadewo dijadwalkan menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba, yang beragendakan pembacaan duplik atas replik dari Jaksa Penuntut Umum pekan lalu.

Ingin Pulang
Ditemui usai sidang Tio mengatakan, ia ingin kembali ke rumah karena rindu berkumpul bersama dengan anak-anak dan sanak keluarga.

Terlebih anak-anaknya sering membesuknya di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, dan mendampinginya di pengadilan.

"Oh iya, anak-anak wajib menemani. Anak-anak adalah salah satu sumber kekuatan saya," katanya.

Tio mengakui setiap persidangan dan bertemu anak-anak, ia terus berjanji tidak akan kembali ke lubang yang sama, yakni mengonsumsi narkotika.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas