Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Shakira Takjub dengan Kejutan di Piala Dunia 2018

Pada perhelatan Piala Dunia ke-21 kali ini, Shakira memberikan dukungan untuk dua tim sepak bola, yaitu Spanyol dan Kolombia.

Shakira Takjub dengan Kejutan di Piala Dunia 2018
zimbio.com
Shakira 

TRIBUNNEWS.COM - TIMNAS sepak bola Spanyol dan Kolombia terhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kondisi tersebut membuat Shakira bingung memberikan dukungan.

Namun, penyanyi bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll ini menikmati berbagai sajian pertandingan yang penuh kejutan.

Pada perhelatan Piala Dunia ke-21 kali ini, Shakira memberikan dukungan untuk dua tim sepak bola, yaitu Spanyol dan Kolombia.

Alasannya, Spanyol adalah negara asal suaminya, Gerard Pique.

Sementara, dukungan terhadap Kolombia, lantaran penyanyi jelita bertubuh seksi ini berasal dari negara tersebut.
Saat mengetahui Spanyol harus tumbang dalam drama adu penalti dengan tuan rumah, Rusia, dan Kolombia juga kalah dalam adu penalti dengan Inggris, Shakira sempat mengungkapkan kesedihannya di media sosial.

Selama ini, Shakira memang memantau dua tim sepak bola tersebut lewat tayangan streaming dan media sosial.

Meski sudah tidak ada lagi tim sepak bola yang didukungnya di Piala Dunia 2018, Shakira tetap memberikan pujian kepada tim sepak bola yang sukses sampai ke babak final, yaitu Kroasia dan Prancis.

Pelantun tembang Piala Dunia 2014, Waka-Waka This Time For Africa ini, mengungkapkan bahwa pertandingan sepak bola Piala Dunia selalu bisa memberikan kejutan.

Baca: Jarang ke Salon, Ririn Ekawati Pilih Cara Perawatan Tubuh Tradisional

"Saya terkejut dan tidak menyangka kejutan sudah terjadi di babak penyisihan grup. Jerman yang memiliki kekuatan sepak bola nan tangguh harus tumbang di babak penyisihan dan meninggalkan Rusia dengan hasil juru kunci grup. Mungkin bisa tidak percaya, tapi semua adalah nyata dan memang benar bawah bola itu bulat dan tidak mudah ditebak. Banyak sajian yang penuh kejutan dan itu membuat saya takjub," ungkap Shakira, seperti dilansir Jogges Football dan The National .

Memberikan dukungan besar untuk Spanyol dan Kolombia, namun ketika itu Shakira tidak berani untuk meyakini kedua tim tersebut bisa mencapai babak final atau memilih kedua tim tersebut balap bertemu di babak final.

Shakira hanya meyakini bahwa penampilan Spanyol dan Kolombia tidak buruk dan layak menjadi tim sepak bola yang diunggulkan menjadi peraih trofi juara.

Namun, penyanyi berusia 41 tahun tersebut juga tidak menampik bahwa tim sepak bola negara lain juga tidak dipandang sebelah mata.

"Saya melihat bukti bagaimana tim dengan pemain bintang di liga-liga besar Eropa tidak terlalu berdaya. Atau, ketika melihat aksi permainan tim sepak bola Korea Selatan yang sukses menjegal Jerman. Jadi, saya rasa sangat patut buat mereka yang meraih kesuksessan diberikan pujian dan ucapan selamat. Untuk Inggris dan Belgia, selamat untuk mereka, juga untuk Kroasia dan Prancis selamat menikmati trofi juara bagi yang menang," kata Shakira.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (15/7/2018)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Dunia 2018

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas