Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Shandy Aulia Bela Sule

Sule mendadak jadi antagonis karena terbawa perasaan saat Shandy Aulia menyinggung masalah rumah tangganya, meski dalam konteks bercanda.

Shandy Aulia Bela Sule
Kolase Tribun Solo/Instagram
Shandy Aulia dan Sule 

TRIBUNNEWS.COM - Sule mendadak jadi antagonis karena terbawa perasaan saat Shandy Aulia menyinggung masalah rumah tangganya, meski dalam konteks bercanda.

Saat itu, Shandy sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu komedian tersebut. Terkait hal itu, Shandy sudah menyampaikan maaf secara langsung kepada Sule.

Dan ucapan maaf yang sama juga sekali lagi disampaikan Shandy melalui insta story. Tak hanya itu, ia bahkan membela Sule, karena jadi bulan-bulanan netizen.

"Meluruskan semuanya antara saya dan Mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu di besar besarkan."

"Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat sangat wajar ketika respon yang di dapati sedang tidak baik."

"Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti. Bagi saya jadi belajar untuk harus lebih peka terhadap orang di sekitar kita."

"Jadi mohon no hard feeling bagi mereka yang melihat Mas Sule saat ini. Jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani," tulis Shandy dalam keterangannya."

Ia juga sekali lagi menegaskan bahwa saat cara talkshow berlangsung sama sekali tak bermaksud menyinggung masalah rumah tangga Sule.

"Saya benar-benar hanya bercanda. Justru saya yang seharusnya mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak mas sule tidak nyaman dan tidak berkenan saat acara talk show berlangsung," lanjut Shandy. 

"Secara pribadipun saya sudah sampaikan maaf saya dengan mas sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya."

So please no hard feeling. saya doakan apapun persoalan yang dihadapi mas sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan."(*)

Berita ini sebelumnya sudah dimuat di Grid.Id dengan judul "Dialognya dengan Sule di Acara Talk Show Jadi Perbincangan, Shandy Aulia: Jangan Menghakimi Mas Sule"

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas