Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tessa Putus Cinta, Sandy Tumiwa Bahagia Dan Lega

Terkait kandasnya hubungan cinta antara Tessa Kaunang dan kekasih barunya yang diunggah di laman instragram pribadi miliknya, Sandy Tumiwa

Tessa Putus Cinta, Sandy Tumiwa Bahagia Dan Lega
TRIBUNNEWS.COM/IST
Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait kandasnya hubungan cinta antara Tessa Kaunang dan kekasih barunya yang diunggah di laman instragram pribadi miliknya, Sandy Tumiwa mantan suami Tessa angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Itu masalah dialah saya sedang fokus dengan hidup saya. Intinya sih. Saya sudah memberitahu dari dulu sudah saya nasehati, yang mungkin sekarang hasilnya", ujar Sandy saat ditemui dikediamannya di daerah Kuningan, Senin (10/09/2018).

"Omongan saya yang dulu hanya untuk mengingatkan hasilnya ya dia ngerasain sendirilah. Mereka mungkin mempunyai prinsip yang berbeda. Saya juga baru tahu hari ini dari pengacara saya Falky. Soalnya saya juga lagi persiapan. Ya roda berputar jadi kita tidak boleh sombong dalam segala hal", tambah Sandy.

Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya.
Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Sandy pun kembali mengingatkan Tessa.

"Ya saya kan punya anak dari situ (pernikahan dengan Tessa Kaunang), kasihan lah anak - anak saya melihat ibunya gonta - ganti pasangan. Makanya lebih hati - hatilah kalo mencari pasangan" papar Sandy lagi.

Sementara itu ada yang bilang kalo putusnya Tessa itu Tessa kena batunya, Sandy memberikan pendapatnya.

"Itu mah dari bahasa teman - teman yang lainlah. Kalo saya hanya bingung juga jawabnya karena kemarin kan dah gembar - gembor dah hepi dah bener - bener yang terbaik katanya", cetus Sandy

"Intinya saya bahagia, saya juga lagi proses kebahagiaan saya. Dengan adanya kabar ini justru tambah lagi bonus kelegaan saya jadi bahagia plus lega. Kenapa saya bilang lega ?, karena saya punyak anak jadi saya lega. Berarti ucapan saya sudah ditunjukkan. Jadi bahagia dan lega nih saya sekarang", tegas Sandy.

Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya.
Pasangan selebriti Sandy Tumiwa dan istrinya. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Sementara itu di kesempatan yang sama Falky Parera kuasa hukum Sandy memberikan pandangannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: FX Ismanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas