Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Camilla Bakal Absen di PernikahanPutri Eugenie

Camilla, istri pangeran Charles tak akan menghadiri pernikahan putri Eugiene dari York pada 12 Oktober mendatang.

Camilla Bakal Absen di PernikahanPutri  Eugenie
MaxMumby/Indigo
Putri Eugiene dan Camilla 

TRIBUNNEWS.COM - Camilla, istri pangeran Charles tak akan menghadiri pernikahan putri Eugiene dari York pada 12 Oktober mendatang.

Juru bicara kerajaan Inggris, Victoria Arbiter memastikan Duchess of Cornwall ini absen bukan karena bertengkar dengan putri Eungiene, melainkan sudah memiliki agenda lain di hari pernikahan tersebut.

"Saya mengerti kesannya aneh Camilla absen di pernikahan putri Eugiene. Tetapi itu sama sekali tidak menunjukkan kebencian atau perasaan buruk," tulis Victoria di Twitter, seperti dilansir HarperBazaar, Senin (8/10/2018).

"Para bangsawan tidak suka mengecewakan. Camilla sudah berkomitmen untuk menghadiri acara sekolah, itu tugas yang utama," sambungnya.

The Mirror melaporkan Camilla lebih memilih mengunjungi sebuah sekolah di Skotlandia, karena agenda tersebut dijadwalkan lebih awal dibandingkan royal wedding itu.

Sahabat mendiang Lady Diana itu tak ingin mengecewakan anak-anak yang sudah menunggu untuk bertemu dirinya.

"Para anggota keluarga kerajaan sering melewatkan acara-acara keluarga untuk agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya," jelas Victoria.

"Agenda di sekolah itu sudah dijadwalkan jauh sebelumnya. Saya kira Camilla tidak ingin mengecewakan anak-anak. Dia akan berbicara dengan Eugenie mengenai hal itu."

Putri Eugiene akan melepas masa lajangnya dengan Jack Brooksbank pada 12 Oktober 2018 mendatang.

Mereka akan menikah di kapel St. George, Istana Windsor, tempat yang sama ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah. ( Tribunnews.com, Ria Anatasia)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Royal Family

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas