Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Guns N Roses

Axl Rose Lempar Mike, Penonton Ini yang Berhasil Amankan

Siapa yang nggak mau coba? Penonton pun riuh dan segera berebut mendapatkan mic dari sang vokalis pemilik lagu Sweet Child O' Mine itu.

Axl Rose Lempar Mike, Penonton Ini yang Berhasil Amankan
Hai
Angga Rino, cowok beruntung yang dapat mic Axl Rose di konser Guns N Roses Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band cadas kenamaan Guns N' Roses baru aja gelar konsernya pada Kamis (8/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Selama sekitar tiga jam, para personil band itu menghibur penonton yang hadir lewat suguhan beragam lagu. Nggak cuma itu, Axl Rose sang vokalis di akhir penampilan lempar mic ke penonton sebagai hadiah.

"Jadi dapat mic itu saat lagu terakhir alias closing. Kebetulan saat Axl melempar mic itu jatuh ke sekumpulan penonton yang jaraknya sekitar 3 meter di belakang aku," kata Angga Rino, cowok asal Bandung yang beruntung dapat mic.

Di penghujung penampilan Guns N' Roses saat bawakan lagu Paradise City, Axl Rose emang udah bergeliat ke sana ke mari sob. Nggak disangka, ia spontan lempar mic-nya ke kerumunan penonton zona rock A.

Siapa yang nggak mau coba? Penonton pun riuh dan segera berebut mendapatkan mic dari sang vokalis pemilik lagu Sweet Child O' Mine itu.

"Pas rebut-rebutan gitu aku masih cari tuh posisi megang mic yang enak. Begitu aku dapet posisi body mic yang oke, langsung deh aku tarik sambil menjatuhkan diri," ujar Angga.

Doi nambahin, kalau ia sampai menahan mic biar nggak bisa ditarik orang lain. Katanya sampai kekuatan penuh bro demi dapat mic sang idola.

Baca: Doa dan Ridha Istri Kunci Driver GO-JEK Ini Bisa Nonton Konser GnR Gratis

Hadiah mic dari Axl Rose untuk penonton konsernya di Jakarta ini sebenarnya nggak disangka. Lumrahnya sih dalam penampilan musisi pick gitarlah yang biasa dilempar. Kayak Slash yang dalam penampilannya di Jakarta juga ikut bagikan pick.

"Sebelumnya aku juga cuma kepikiran entar usaha untuk dapat pick-nya Slash. Pas nonton sempat kepikiran sih, kira-kira tuh topinya Axl bakal dilempar nggak yah??" sambung Angga.

Rencananya sih, mic berwarna merah hitam itu bakal Angga bingkai. Doi juga belum ada tuh kepikiran untuk jual barang langka tersebut.

Band legendaris Guns N Roses
Axl Rose dan mike merah

Konser Guns N' Roses di Jakarta sendiri emang tergolong spesial. Pasalnya bertajuk "Not In This Lifetime Tour", band rock asal Amerika Serikat ini hadir dalam formasi ciamik, yakni Axl Rose, Slash, Duff McKagen, dan Dizzy dalam satu panggung yang sama. Selain itu, konser di Jakarta ini jadi tur pembuka pertama Asia loh.

Setelah gelar konser di Jakarta, Guns N' Roses bakal melanjutkan tur mereka ke Filipina pada 11 November, disusul Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan Abu Dhabi. Kira-kira bakal ada hadiah lagi dari Axl Rose nggak yah ke penonton? 

Berita ini sudah tayang di hai-online berjudul Angga Rino, Cowok Beruntung yang Dapat Mic Axl Rose di Konser GnR!

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Hai-online.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Guns N Roses

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas