Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kenakan Batik, Tanda Terima Kasih Personil Judas Priest Bisa Konser di Indonesia

Ada yang menarik ketika jumpa pers konser Judas Priest, salah satu personil Judas Priest, Rob Halford terlihat mengenakan kemeja batik.

Kenakan Batik, Tanda Terima Kasih Personil Judas Priest Bisa Konser di Indonesia
Corry Wenas Samosir/Grid.ID
Judas Priest saat jumpa pers jelang konsernya i Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, malam ini, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Metal asal Inggris Judas Priest untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia.

Setibanya Judas Priest di Indonesia langsung disambut oleh promotor Rajawali Indonesia Communication pada Rabu (5/12/2018).

Sebelum menggelar konsernya yang akan digelar pada Jumat (6/12/2018) Judas Priest dan promotor mengadakan jumpa pers dengan awak media.

Namun ada yang menarik ketika jumpa pers konser Judas Priest, salah satu personil Judas Priest, Rob Halford terlihat mengenakan kemeja batik berwarna perpaduan coklat dan gold.

Tetapi tak kalah menariknya personil Judas Priest yang datang dengan formasi lengkap yakni, Ian Hill, Richie Faulkner, Scott Travis dan Glenn Tipton penampilan mereka tetap terlihat prima.

Band asal Inggris ini mengaku terkesan saat datang di Indonesia

Baca: Dua Tahun Membujuk, Judas Priest Hari Ini Manggung di Ancol

"Ini adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah kami kali. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi," ujar Rob Halford saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Baca: Airin Rachmi Diany Membisu Saat Ditanya Soal Suami Bersama Artis di Hotel Bandung

Rob Halford mengaku salah satu budaya Indonesia yakni adalah kain batik, karena itu ia tertarik memakai batik saat menghadiri jumpa pers konsernya.

"Kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk heavy maniac yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah," ungkap Rob Halford.

Baca: Tanggapi Polemik Ceramah Habib Bahar, Deddy Corbuzier Singgung Atta Halilintar dan Ria Ricis

Selain itu ketertarikannya mengenakan batik lantaran ia pernah melihat foto mantan presiden Amerika, Barack Obama pernah mengenakan batik. Pihak promotor segera mencarikan kemeja batik tersebut untuk Rob Halford.

"Kemarin dia (Rob) katanya melihat Barack Obama ada pakai batik begitu, terus dia juga mau. Akhirnya kami carikan," kata Bakkar.

Baca: Syahrini Pesan Busana ke Desainer Didampingi Reino Barack, Diamnya Aisyahrani Jadi Petanda

Konser Judas Priest ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. Dan konser ini adalah konser penutup di tahun 2018.

Baca: Tanggapi Polemik Ceramah Habib Bahar, Deddy Corbuzier Singgung Atta Halilintar dan Ria Ricis

Diketahui untuk penjualan tiket Judas Priest masih tersedia dan penjualan dapat langsung melakukan pembelian langsung atau on the spot. (Grid.ID, Corry Wenas Samosir)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas