Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Geluti Bisnis, Titi Kamal Pastikan Kualitas Produk Sejak Awal

Titi Kamal serius menggarap sejumlah bisnis. Di bidang kuliner misalnya, ia punya gerai kue vava cake dan ayam jerit. Ia juga punya produk kosmetik.

Geluti Bisnis, Titi Kamal Pastikan Kualitas Produk Sejak Awal
TRIBUNNEWS/WAHYU FIRMANSYAH
Artis Titi Kamal di konferensi pers film 'Sesuai Aplikasi' di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Titi Kamal serius menggarap sejumlah bisnis. Di bidang kuliner misalnya, ia punya gerai kue vava cake dan ayam jerit.

Sedangkan di bidang kosmetik, Titi Kamal punya produk kosmetik lipstik matte yang diberi nama Kamalia. Baru-baru ini ia juga merilis parfum kolaborasi dengan Althea, e-commerce Korea.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana Titi Kamal menjalani bisnisnya supaya untung? Kata Titi Kamal, yang pertama adalah memastikan kualitas produk.

“Kualitasnya harus bagus dulu baru berani bisnis, kayak kue atau makanan harus enak dulu, kalau lisptik harus bagus teksturnya dulu, mau setahun dua tahun prosesnya yang penting harus bagus dulu,” kata Titi Kamal saat ditemui di acara peluncuran parfum terbarunya di kawasan Senayan, Jakara Selatan, Jumat (7/12/2018).

Baca: Ucapan Romantis Christian Sugiono Untuk Titi Kamal yang Berulang Tahun

Dengan produk berkualitas, ia lebih percaya diri memasarkannya. Apalagi, ia menyertakan namanya sebagai strategi pemasaran pada produk jualannya. 

“Kalau enggak bagus, awalnya doang ramai. Karena ada nama kita penasaran coba dulu,” ucap Titi Kamal.

Titi juga menyebutkan kualitas produk dari awal harus memiliki standar kompetisi tersendiri dan selalu dijaga kualitasnya agar masyarakat tidak hanya sekali membeli karena penasaran pada produk artis tapi juga menyukai produknya.

“Nah kalau barang bagus dia kan repeat order dan kasih tahu ke semua orang kalau bahannya bagus. Jadi ya itulah salah satunya,” pungkas Titi Kamal.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas