Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Keinginan Haruka Eks JKT48, Targetnya Top di Asia dan Dunia Internasional

Haruka Nakagawa, mantan anggota dari AKB 48 yang pernah bergabung di JKT48 punya cita-cita untuk kepopuleran namanya.

Keinginan Haruka Eks JKT48, Targetnya Top di Asia dan Dunia Internasional
NET TV
Haruka Nakagawa JKT48 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAHaruka Nakagawa, mantan anggota dari AKB 48 yang pernah bergabung di JKT48 punya cita-cita untuk kepopuleran namanya.

Jika kini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca televisi nasional, ternyata selama ini Haruka sedang menyiapkan diri agar lebih terkenal di negara lain alias go internasional.

Untuk awalnya dari benua asia atau go asia terlebih dulu, sehingga saat ini ia lebih banyak melakukan aktivitas di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan juga di negara asalnya Jepang.

“Kemarin ke Jepang ada kerjaan terus kemarin ada juga kerjaan di Malaysia juga. Karena aku maunya go asia gitu, pingin terkenal nggak cuma di Indonesia,” kata Haruka saat ditemui di acara Japan Cinema Week 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Baca: Haruka Eks Member JKT48 Pengin Main Film Horor Indonesia

Haruka pun dengan semangat menyatakan kalau ia sangat ingin lebih banyak terkenal di berbagai negara agar kalau ada yang berbicara soal artis Jepang langsung mengingat dirinya.

“Tapi aku bakal semangat lagi. Semoga nanti di Asia siapa orang Jepang yang paling terkenal? Jawabannya Haruka aku pinginnya kayak gitu,” papar Haruka.

Dara 26 tahun itu pun telah menyiapkan proyek film dan lagu di tahun 2019 untuk terus menunjukan eksistensinya di dunia hiburan dan mencapai cita-citanya untuk go Asia.

“Sepertinya ada buat tahun depan. Kemungkinan pengen aku keluarin lagu, main film tapi belum bisa dibocorin,” pungkas Haruka.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas