Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bukannya Merasa Repot, Happy Salma Senang Bisa Ajak Anak-anak saat Harus Kerja

Artis Happy Salma mukim di Bali bersama keluarganya. Namun, ia sering beraktifitas di Jakarta. Kadang, anak-anaknya diajak ikut serta.

Bukannya Merasa Repot, Happy Salma Senang Bisa Ajak Anak-anak saat Harus Kerja
Instagram.com/@happysalma
Jadi istri Pangeran Bali, Happy Salma tetap tampil sederhana saat rayakan Galungan. Makeup-nya pun natural! 

TRIBUNNEWs.COM - Artis Happy Salma mukim di Bali bersama keluarganya. Namun, ia sering beraktifitas di Jakarta. Kadang, anak-anaknya diajak ikut serta.

"Biasanya semua diboyong ke sini, saya kan masih ada tempat tinggal di sini, jadi memang biasanya gini tim yang ke Bali atau saya yang biasanya ke sini," kata Happy Salma saat ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Bukannya merasa repot, wanita kelahiran Sukabumi ini justru merasa membawa anak-anak saat bekerja adalah hal yang menyenangkan.

"Itu dia seru banget ternyata makanya saya salut banget, saya salut luar biasa sama orang yang bekerja kantor yang dari pagi sampa sore, yang kadang sampai malam itu tiap hari."

Baca: Happy Salma Sebut Sastrawan Amir Hamzah sebagai Laki-laki yang Layak Dicintai

"Kalau saya kan kadang ada saatnya bareng-bareng atau anak bisa ikut sama saya. Makanya apa yang saya rasakan ini pasti sudah dirasakan oleh semua ibu-ibu, di mana kita sebagai makhluk sosial, sebagai istri, sebagai ibu tetap bisa produktif," tuturnya.

Wanita yang juga aktif di dunia teater ini memceritakan bagaimana dirinya membagi waktu antara pekerjaan dan anak.

"Saya kalau ninggalin kadang kalau ke sininya sehari, dua hari kayak ini, anak saya enggak ikut. Tapi kan saya masih menyusui, jadi saya juga enggak bisa lama-lama, biasanya tuh ada stok ASI di rumah," kata Happy Salma.

Meski sibuk bekerja, sang suami, Tjokarda Bagus Dwi Santana Kertayasa ternyata memberikan syarat agar Happy Salma diperbolehkan aktif bekerja.

Jika sudah mendapat peringatan karena terlalu kelelahan, Happy Salmabiasanya akan mengurangi kegiatannya.

"Syaratnya adalah saya jangan sakit. Jadi yang penting kerjanya berarti harus seimbang. Jadi sebelum saya ditegur sama suami, saya menegur diri saya sendiri, jadi kalau udah di-warning gitu, berarti udah parah banget, jadi jangan sampai," tandas Happy Salma sambil tertawa.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas