Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dipuji Suami Aura Kasih, Glenn Fredly Buka Suara

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral yang memuji Glenn Fredly sebagai musisi terbaik, Glenn Fredly hanya tersenyum tak menyangka.

Dipuji Suami Aura Kasih, Glenn Fredly Buka Suara
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Glenn Fredly melayat ke rumah duka musisi legendaris almarhum Yon Koeswoyo di Jalan Salak Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2017). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Glenn Fredly tampaknya sudah move on dari sang mantan kekasih, Aura Kasih saat dimintai tanggapannya tentang pernikahan Aura Kasih belakangan ini.

Ditemui di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (14/1/2019) saat acara syukuran film Keluarga Cemara, Glenn Fredly mengatakan kalau ia pun turut bahagia atas kabar pernikahan dan kehamilan penyanyi tersebut.

"Ya happy-lah buat itu. Sesuatu yang baik harus kita rayakan juga," ujarnya.

Pelantun lagu Akhir Cerita Cinta ini juga mengatakan tetap menjaga privasi Aura Kasih meskipun ia masih berkomunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut.

"Itu yang menurut gue penting karena ada wilayah yang sangat personal yang harus kita hargai, ada wilayah yang pada saat kebahagiaan itu dirasakan harus dirayakan juga, didoakan supaya semuanya berjalan baik, lancar," tuturnya.

"Gue selalu ngelihat hal positif," sebutnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas