Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Film Keluarga Cemara Jadi Populer, Nirina Zubir Ikhlas Dipanggil Emak

Euforia Film Keluarga Cemara begitu luar biasa. Soundtrack dan para tokohnya begitu populer di tengah masyarakat.

Film Keluarga Cemara Jadi Populer, Nirina Zubir Ikhlas Dipanggil Emak
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Nirina Zubir saat ditemui di konferensi pers Film Keluarga Cemara di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). Dalam kehidupan nyata ia dipanggil emak, tokoh yang diperankannya di film Keluarga Cemara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Euforia Film Keluarga Cemara begitu luar biasa. Soundtrack dan para tokohnya begitu populer di tengah masyarakat.

Film tersebut sudah disaksikan lebih dari 1 juta penonton selama sepuluh hari tayang sejak 3 Januari 2019.

Efek dari populernya film tersebut juga turut dirasakan pemeran utama di Film Keluarga Cemara yaitu Nirina Zubir yang berperan sebagai Emak.

Na, panggilan akrab Nirina, kini mengaku ikhlas dipanggil ‘Emak’ oleh saat bertemu dengan orang-orang di tempat umum.

“Dan di film ini aku harus iklas dipanggil emak sama semua orang. Dikit dikit ‘emak-emak’,” tutur Nirina saat konferensi pers Film Keluarga Cemara, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Baca: Ayah Ringgo Agus Rahman Menangis Setelah Nonton Film Keluarga Cemara

Tidak hanya orang-orang yang di bawah usia Nirina Zubir, penonton yang usianya di atas Nirina kisaran 60 sampai 70 tahun juga ikut memanggil Nirina Zubir dengan sebutan ‘Emak’.

“Termasuk ibu-ibu 60-70 tahun. Aku maunya bukan buat aku, tapi pas lihat belakang yah buat gue. 'Bisa kali bu panggil nirina aja' aku bilang gitu ke mereka,“ kata Nirina sambil tertawa.

Dengan reaksi seperti itu, Nirina pun mengaku sangat diapresisi oleh masyarakat dan berterimakasih kepada rumah produksi Visinema Pictures yang masih memberikan kesemptan kepadamya menjadi pemeran utama.

“Senangnya sudah berkarir sekian lama, masih bisa dipercayakan oleh rumah produksi memerankan peran utama,” kata Nirina.

Di Film Keluarga Cemara Nirina Zubir yang diambil dari serial televisi tahun 1996 itu, Nirina Zubir juga beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Ayah, Zara JKT 48 bagai Euis, Widuri Puteri sebagai Ara dan ada juga Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Yesamin Jasem, Widi Mulia.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas