Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Film Keluarga Cemara Tembus 1 Juta Penonton, yang Pertama di Tahun 2019

Raihan satu juta penonton diperoleh film Keluarga Cemara dalam waktu 10 hari sejak tayang di bioskop pada 3 Januari 2019 hingga 13 Januari 2019.

Film Keluarga Cemara Tembus 1 Juta Penonton, yang Pertama di Tahun 2019
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi pers film Keluarga Cemara berhasil meraih 1 juta Penonton, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Film Keluarga Cemara sebagai film pertama meraih 1 juta penonton di tahun 2019.

Raihan satu juta penonton diperoleh film Keluarga Cemara dalam waktu 10 hari sejak tayang di bioskop pada 3 Januari 2019 hingga 13 Januari 2019.

Prestasi 1 juta penonton juga menjadi film pertama bagi Visinema Pictures selama 10 tahun berkarya membuat film, setelah sebelumnya meluncurkan film seperti Filosofi Kopi, Bukaan 8, dan Love for Sale.

Glenn Fredly, penyanyi yang juga menjadi bagian dari Visinema Pictures menyebutkan ini adalah pencapaian panjang dengan idealis dan kerja keras yang diusung Visinema Pictures.

“Mewakili teman-teman Visinema, ini adalah pencapaian panjang. Saya bangga dari Visinema soal idealis mereka. Kerja kolektif mereka ini menghasilkan dari semua mimpi dan kerja keras mereka terbukti di film Keluarga Cemara ini,” kata Glenn Fredly, saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Baca: Film Keluarga Cemara Jadi Populer, Nirina Zubir Ikhlas Dipanggil Emak

Produser Film Keluarga Cemara, Anggia Kharisma pun mengaku sangat luar biasa dan berterimakasih pada penonton Indonesia yang telah menoton Keluarga Cemara.

“Pasti kami merasa luar biasa banget dan terima kasih untuk pecinta film Indonesia. Saya dan Angga merintis percaya, energi yang kita keluarkan akan ada kekuatan dari konsistensi kita, bisa diterima penonton Indonesia,” tutur Glenn Fredly.

Tidak kalah bahagia, Nirina Zubir juga sangat ekspresif menunjukan rasa bahagia filmnya ditonton 1 juta penonton dan ia mengaku memiliki banyak pengalaman baru dengan adanya Film Keluarga Cemara.

“Yang pasti sih banyak banget ya campur aduk. Banyak banget pengalaman kayak kemaren tiba-tiba waktu sampe di lift ada bapak ibu sama anak, bapaknya bilang ‘emak filmnya bagus’ terus nangis. Jadi benar-benar banyak yang terjadi dari film keluarga ini,” papar Nirina Zubir dengan menggebu-gebu.

Selain Nirina Zubir pada film yang diambil dari serial televisi tahun 1996 itu juga menampilkan Ringgo Agus Rahman, Zara JKT 48, Widuri Puteri, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Yesamin Jasem, Widi Mulia.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas