Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Glenn Fredly Ajak Masyarakat Kawal RUU Permusikan

Lewat diskusi ringan yang dengan tema 'RUU Permusikan: Membantu atau Mengganggu', Glenn Fredly sosialisasikan adanya RUU Permusikan.

Glenn Fredly Ajak Masyarakat Kawal RUU Permusikan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Glenn Fredly usai jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/12/2018). Glenn Fredly dan The Bakuucakar akan mengadakan konser akhir tahun bertajuk Celebrating New Years Eve 2019 Like Never Before pada 31 Desember mendatang di Hotel DoubleTree. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Glenn Fredly ajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengawal RUU Permusikan di Indonesia yang saat ini digodok DPR.

Lewat diskusi ringan yang dengan tema 'RUU Permusikan: Membantu atau Mengganggu', Glenn Fredly sosialisasikan adanya RUU Permusikan.

"Nah kalau ditanya bagaimana yaa ini RUU Permusikan penting untuk dikawal," kata Glenn Fredly saat ditemui di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Baca: Glenn Fredly Dukung Kebahagiaan Aura Kasih Bersama Suaminya

"Jadi kan kita mau sosialisasikan ada yang namanya produk UU Permusikan yang sedang dibahas, konteksnya tentang musik," tambahnya.

Menurut Glenn Undang-undang tentang permusikan sangat penting dibahas untuk melindungi beberapa hal yang selama ini belum tersentuh payung hukum.

"50 tahun lebih musik Indonesia berjalan, yang kelewat itu kan perlindungan dan pengelolaan," kata Glenn

"Hal yang di depan itu hanya bicara tentang bisnis lah. Selama 50 lebih hanya bahas bisnis tapi melewatkan perlindungan dan pengelolaan," terang pelantun Kasih Putih.

Saat ini komisi 10 DPR RI tengah menggodok RUU Permusikan, sebagai bagian dari musisi Indonesia Glenn Fredly menyambut baik hal tersebut.

Dirinya pun aktif mensosialisasikan hal tersebut dan meminta banyak pihak untuk mengawal RUU Permusikan agar tidak mengkebiri kerativitas para musisi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas