Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Glenn, Tulus, Yovie Luncurkan Video Klip 'Adu Rayu', Gading Marten Beri Reaksi Ini

Video klip dengan lagu bertajuk Adu Rayu baru saja diluncurkan di YouTube, Senin (25/3/2019).

Glenn, Tulus, Yovie Luncurkan Video Klip 'Adu Rayu', Gading Marten Beri Reaksi Ini
Tangkapan Layar YouTube Yovie Widiyanto
Velove Vexia dalam penggalan video klip Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulus, Glenn Fredly, Yovie Widiyanto. 

TRIBUNNEWS.COM - Satu karya hiburan baru saja lahir dari kolaborasi apik musisi kenamaan Tanah Air, yakni Tulus, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto.

Video klip dengan lagu bertajuk Adu Rayu baru saja diluncurkan di YouTube, Senin (25/3/2019).

Dalam video klip tersebut, sosok perempuan diperankan oleh Velove Vexia. Ia tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Kehidupan pasangan tersebut tengah diwarnai konflik. Chicco Jerikho meminta Velove Vexia meluangkan waktu untuk bertemu sesuai tanggal yang ditentukan, namun ternyata kekasihnya itu tak bisa menuruti kemauan Chico Jerikho akibat mendapatkan tugas kantor.

Walau sempat bertemu sebentar sebelum Velove Vexia berangkat, keduanya justru membahas konflik yang belakangan terjadi dalam hubungannya.

Velove Vexia dan Chicco Jerikho saat beradu akting di video klip Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulis, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto.
Velove Vexia dan Chicco Jerikho saat beradu akting di video klip Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulis, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto. (Tangkapan Layar YouTube Yovie Widianto)

Chicco Jerikho mengaku hanya minta dukungan dari kekasihnya. Namun, Velove Vexia sendiri mengeluhkan bahwa kekasihnya selalu minta perhatiannya tanpa memikirkan kondisinya.

Keduanya pun saling menyalahkan. Chicco Jerikho justru menyebut Velove Vexia sosok yang egois hingga membuat kekasihnya itu menitikkan air mata.

Velove Vexia tetap berangkat ke luar kota. Di sana, ia bertemu rekan kerjanya yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Di sinilah perasaan Velove Vexia diuji. Nicholas Saputra tak hanya baik sebagai rekan kerja, namun juga bisa perhatian terhadapnya.

Velove Vexia dan Nicholas Saputra saat beradu akting di video klip Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulis, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto.
Velove Vexia dan Nicholas Saputra saat beradu akting di video klip Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulis, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto. (Tangkapan Layar YouTube Yovie Widianto)
Velove Vexia saat diseka keringatnya oleh Nicholas Saputra di lagu Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulus, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto.
Velove Vexia saat diseka keringatnya oleh Nicholas Saputra di lagu Adu Rayu, karya kolaborasi musisi Tulus, Glenn Fredly dan Yovie Widiyanto. (Tangkapan LAyar YouTube Yovie Widiyanto)

Berulang kali Velove Vexia terlihat kebingungan. Iapun kerap mengeluarkan gestur dengan memegangi cincin pertunangannya dengan Chicco Jerikho saat bersama Nicholas Saputra(EFS)

HALAMAN SELANJUTNYA > > > > > > > > > > > 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kabar Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas