Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Keluarga Dukung Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle

Hubungan Jessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle belum menunjukan tanda-tanda akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Keluarga Dukung Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle
Tribunnews.com/ Wahyu Firmansyah
Erick Iskandar merasa senang karena kini Jedar telah memiliki sosok yang ingin membantunya mengurus keperluan El Barack dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan Jessica Iskandar dan kekasihnya Richard Kyle belum menunjukan tanda-tanda akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengungkapkan jika seluruh keluarga sudah kenal dengan Richard Kyle.

Bahkan seluruh keluarganya akan berlibur ke Amerika bersama dengan Richard.

"Pokoknya Richard itu sudah kenal sama ibu ayah saya. Richard juga sudah kenal sama kakak saya semua di Amerika. Mungkin akhir bulan ini kita juga mau ke Amerika, jalan-jalan aja," ujar Erick dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Baca: Respons Erick Iskandar Sikapi Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar

Keluarga Jedar panggilan akrab untuk Jessica Iskandar pun selalu memberikan dukungan agar sang adik tidak lagi merasa sedih dengan masa lalunya.

"Kita support adik saya apapun keputusan Jessica itu saya support yang membuat mereka bahagia. Kalau dia butuh advie saya kasih yang terbaik," katanya.

"Perjalanan cinta dari Jessica nggak semulus orang biasa. Jadi dia sudah melampaui cobaan, sedih dan lain-lain. Saat ini waktunya happy, saya sangat happy," lanjutnya.

Untuk pernikahan keduanya, Erick merasa seharusnya Richard yang bergerak.

Namun, tetap sebagai kakak ia tidak akan memaksakan keputusannya.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Biasa Saja Meskipun Mendapat Vespa Merah dari Vicky Nitinegoro

"Karena kan kalau untuk married sangat full commitment terus juga mereka harus benar-benar pasti dan benar-benar nggak ada keraguan," katanya.

Terpenting menurut Erick agar Jedar dan Richard bisa menyamakan visi dan misi terlebih dulu sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi hal seperti itu udah nggak bisa main-main, mereka sih serius sudah bilang ke saya apa yang mereka jalanin sekarang mereka serius. Kalau udah di umur sekarang udah di posisi seperti Jessica kan otomatis sudah harus benar-benar memastikan satu sama lain bertujuan yang sama," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas