Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran Kemenangan Pilpres 2019

Saykoji tampil di acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD.

Saykoji Hibur Relawan Milenial Jokowi-Amin di Acara Syukuran Kemenangan Pilpres 2019
Tribunnews.com/Gita Irawan
Penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Apapun mereka bilang, tekadku tak kan hilang. Jalanku masih panjang, Jokowi Amin yang kupandang!"

Begitulah penyanyi sekaligus rapper Indonesia, Saykoji, menyanyikan lagu berjudul "Jalanku Masih Panjang" saat menghibur relawan Milenial Jokowi-Amin dalam acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4/2019).

Puluhan anak muda yang tengah bergoyang di depan panggung pun mengangkat jempolnya ke udara.

Sebelum memulai lagunya, penyanyi bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyam itu mengatakan memilih lagu tersebut karena jalan Jokowi masih panjang untuk memimpin Indonesia

"Ini karena jalan Pak Jokowi masih panjang ke depan," kata Saykoji di atas panggung.

Baca: Igor Saykoji Tunjukkan Eksistensi sebagai Seorang Ayah

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf menggelar syukuran atas keunggulan yang diraih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo dan Maruf Amin di 12 lembaga survei.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, juga dijadwalkan akan hadir.
Ketua Penyelenggara Acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" Denny Giovanno mengatakan acara tersebut merupakan bentuk tribute dari TKN kepada generasi milenial yang mendukung Jokowi dan Amin.

"Ini kita kasih nama syukuran untuk merayakan hasil kerja keras Relawan Milienial yang mendukung Jokowi-Amin selama kurang lebih delapan bulan kebelakang, yang setelah pemilihan umumanyak lembaga survei QC yang menyatakan Pak Jokowi sebagai pemenangnya. Ini bentuk rasa syukur kami dan rasa terimakasih kami kepada teman-teman generasi milenial," kata Deny di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2019).

Baca: Igor Saykoji Tak Ingin Anaknya Jadi Artis Cilik

Menurutnya, hasil quick count yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga survei tidak pernah salah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gita Irawan
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas