Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Virzha Mengaku Sudah Merasa Tersinggung Saat Andre Taulany Jadikan Nabi Bahan Lelucon

Video celetukan Andre Taulany yang diduga menghina Nabi Muhammad beredar luas, Virzha mengaku telah tersinggung sejak awal.

Virzha Mengaku Sudah Merasa Tersinggung Saat Andre Taulany Jadikan Nabi Bahan Lelucon
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Video celetukan Andre Taulany yang diduga menghina Nabi Muhammad beredar luas, Virzha mengaku telah tersinggung sejak awal. 

TRIBUNNEWS.COM - Virzha mengaku telah tersinggung saat Andre Taulany jadikan Nabi Muhammad bahan lelucon.

Video celetukan Andre Taulany yang diduga menghina Nabi Muhammad beredar luas.

Video cuplikan salah satu acara talkshow yang dipandu Andre bersama Sule saat itu tengah mendatangkan bintang tamu penyanyi Virzha.

Mereka asyik berbincang sampai saat Virzha yang menjawab pertanyaan Sule dengan mengutarakan dirinya suka memakai wangi-wangian karena ingin seperti Nabi Muhammad yang memiliki harum seribu bunga.

Kemudian saat itu celetukan Andre Taulany disambut tawa oleh semua orang yang berada di lokasi.

Baca: Berpisah dari Sule di Layar Kaca, Andre Taulany Ungkap Rasa Kangen, Tebar Emoji Hati

Baca: Kaget dengan Candaan Andre Taulany, Virzha Berharap Ini Jadi Pelajaran

Menanggapi hal itu, ternyata penyanyi Virzha mengaku terkejut dengan respon orang-orang menganggap celetukan Andre Taulany tersebut layak diucapkan.

"Aware-nya justru pas ditertawakan. Di situ udah aware. Pas saya bilang Nabi itu aromanya seribu bunga, di situ semua ketawa dan kaget dong, itu hal nggak patut ditertawakan. Ya istilahnya seribu lawan satu," ungkap Virzha saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Di samping itu, Virzha mengaku tersindir, risih, dan miris karena sosok idola dalam agama Islam tersebut dijadikan bahan lelucon.

"Tersinggung ya, tapi bukan gimana-gimana. Cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah jadi kalau dibilang gitu sedih. Sama kayak gimana orang hina orang tua saya. Sama rasanya seperti itu, tapi ini lebih besar lagi," ungkap Virzha.

Meski tak banyak hal yang bisa dilakukannya atas kasus ini, tetapi Virzha berharap agar hal ini menjadi pelajaran tersendiri bagi semua orang agar berhati-hati dalam berucap.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Suar.id
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas