Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Japanese Breakfast Tampil Memukau di Jakarta

Japanese Breakfast adalah nama panggung dari musisi solo asal Amerika Serikat keturunan Korea-Amerika, yakni Michelle Zauner

Japanese Breakfast Tampil Memukau di Jakarta
ist
Penampilan Japanese Breakfast saat manggung di Jakarta belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser musik indie Japanese Breakfast di Rossi Musik, Jalan RS Fatmawati, Cilandak Kota, Jakarta Selatan, berlangsung sukses dan meriah.

Lebih 500 penonton anak-anak muda milenial penuh menyesaki lantai konser musik di Lantai 4, Gedung Rossi Musik.

Mereka akrab dan antusias menyanyikan lirik-lirik dari lagu-lagu album Japanese Breakfast yang bagi kebanyakan orang belum tentu tahu.

Tampil di panggung bersama 4 orang grup band selama lebih satu jam. Japanese Breakfast membawakan lagu-lagu hit-nya yang tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar musik indie atau musik pop alternatif di Indonesia.

Seperti Boyish, In Heaven, The Woman That Loves You, Diving Woman, Planetary Ambience, Road Head, Psychopomp  dan lain-lain.

Penonton berteriak senang ketika Michelle Zauner, nama asli musisi Japanese Breakfast ini, mengucapkan salamnya dalam Bahasa Indonesia, terima kasih.

Baca: Keren, Kotak Bakal Tampil di Konser Musik Perbatasan Atambua

Dia mengaku senang berada di Indonesia, negara yang sudah dia rencanakan akan dia datangi dalam tour Asianya sejak dua tahun lalu, namun baru pada tour tahun ini bisa terwujud.

Apalagi penonton ingat, sehari sebelum dia tiba di Jakarta, ketika masih di Singapura, dia sempat memposting I want to eat Nasi Padang everyday di akun media sosialnya.

Sapaan itu membangun keakraban.

Japanese Breakfast adalah nama panggung dari musisi solo asal Amerika Serikat keturunan Korea-Amerika, yakni Michelle Zauner.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas