Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sandra Dewi Hamil, Anak Pertamanya Mendadak Semakin Manja

Sandra Dewi sedang hamil anak keduanya bersama pengusaha Harvey Moeis. Mengetahui sedang hamil, Sandra menyebutkan kalau anak pertamanya makin manja.

Sandra Dewi Hamil, Anak Pertamanya Mendadak Semakin Manja
instagram sandradewi
Sandra Dewi, Raphael Moeis dan Harvey Moeis 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Sandra Dewi merasa putra pertamanya, Raphael Moeis, menjadi lebih manja.

Sifat Raphael yang semakin manja beriringan dengan masa kehamilan Sandra Dewi yang kini sudah memasuki trimester akhir.

Tak hanya semakin manja, Sandra Dewi juga menyebut putranya bersama Harvey Moeis itu sudah semakin aktif di usianya yang baru akan menginjak dua tahun.

Karenanya, aktris 35 tahun itu mau tidak mau mendapat tugas berlipat sebagai seorang ibu yang akan memiliki dua anak.

"(Raphael) jalannya udah bisa lari bukan bisa jalan lagi, aktif banget dan udah mulai sih kayak monopoli mamanya gitu," ujar Sandra ketika Grid.ID temui di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

"Makanya nih PR-nya aku adalah mengajarkan dia kalo nanti tuh sebentar lagi dia akan punya adek," imbuhnya.

Diakui Sandra, putra pertamanya itu memang sudah mulai menunjukkan gelagatnya yang lebih manja sejak sang aktris mengetahui dirinya hamil.

HALAMAN SELANJUTNYA

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas