Tribunnews.com
Home » Sport » Balap

Doni Tata Pradipta dan Rafid Topan Sucipto Berlatih Terus di Moto2

Rabu, 20 Maret 2013 21:25 WIB
Doni Tata Pradipta dan Rafid Topan Sucipto Berlatih Terus di Moto2
bikerpoint.wordpress.com
Rafid Topan Sucipto 

Bolanews/Tulus Muliawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pebalap muda Indonesia, Doni Tata Pradipta dan Rafid Topan Sucipto, mulai memperbaiki penampilannya pada beberapa sesi ujicoba pramusim Moto2.

Hal itu bisa dibuktikan dengan posisi Doni dan Rafid yang terus merangkak naik pada ujicoba pramusim hari kedua di Jerez, Selasa (19/3).

Meski belum mampu menunjukkan hasil yang memuaskan dan hanya mampu finis di urutan tiga terbawah pada hari pertama di Jerez, Doni dan Rafid bisa memperbaiki penampilannya pada hari kedua dengan finis di urutan delapan dan 17.

Doni yang bergabung bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 hanya mampu finis di urutan ke-17 dengan catatan waktu 1 menit 58,634 detik.

Sedangkan Rafid dari tim QMMF Racing Team finis di urutan delapan dengan catatan waktu 1 menit 56,581 detik.

Pada ujicoba di Jerez sebelumnya, Doni dan Rafid juga masih menduduki posisi empat terbawah. Pada hari terakhir ujicoba, Doni duduk di posisi 30, sementara Rafid di posisi 28.

Posisi terdepan masih ditempati pebalap senior dari Spanyol, Toni Elias, dengan catatn waktu 1 menit 43,365 detik. Ujicoba pramusim di jerez masih akan berlangsung hinga 21 Maret 2013.

Baca juga:

© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved