Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Djarum Indonesia Open

Juliane Schenk Gagal Tahan Peringkat Satu Dunia

Ambisi Juliane Schenk untuk menjuarai Djarum Indonesia Open 2013 dikandaskan pebulutangkis nomor satu dunia, Li Xuerui

Juliane Schenk Gagal Tahan Peringkat Satu Dunia
Juliane Schenk 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ambisi Juliane Schenk untuk pertama kalinya menjuarai Djarum Indonesia Open 2013 dikandaskan pebulutangkis nomor satu dunia, Li Xuerui.

Juliane Schenk yang sekarang resmi berdikari sebagai pemain profesional tumbang melalui pertarungan tiga set 16-21 21-18 16-21.

Juliane Schenk tidak dapat menutupi kekecewaannya atas kegagalan ini. Perempuan 30 tahun tersebut hanya mengatakan sejauh ini sudah menguasahakan yang terbaik selama mengikuti Djarum Indonesia Open 2013.

“Ada pepatah Jerman mengatakan, berbicara itu perak, diam berarti emas, sekarang setelah pekan yang melelahkan, masih sulit bagi saya menemukan apa yang ingin saya katakan. Sejauh ini saya cuma bisa berkata saya telah mengerahkan segala yang saya bisa dan semua orang telah melihat segalanya mungkin untuk mengalahkan juara Olimpiade,” tutur Schenk.  

“Seperti yang sudah semua orang tahu tentang saya dan federasi negara saya, pencapaian saya ini setidaknya bisa menjadi dongeng sehingga saya sangat bersyukur atas apa yang bisa saya alami selama sepekan ini,” sambung juara Singapura Terbuka 2012 tersebut. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Berita Terkait :#Djarum Indonesia Open

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas