Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kejuaraan Berkuda Equestrian CIO 2014

Great Weekend Dari Cinta Indonesia Open 2014

Great Weekend adalah pernyataan dengan nuansa penuh kebanggaan dari atmosfir persaingan yang terjadi

Great Weekend Dari Cinta Indonesia Open 2014
terbit sport

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Great Weekend adalah pernyataan dengan nuansa penuh kebanggaan dari atmosfir persaingan yang terjadi pada Kejuaraan Berkuda Ketangkasan 'Cinta Indonesia Open'-2014, Jumat hingga Minggu (31/10-2/11) di APM Equestrian Centre, desa Tapos, Tigaraksa, Tangerang.

Pernyataan yang menyimbolkan kebahagiaan atas pencapaian yang diperoleh, atau atas kelancaran dan suksesnya kejuaraan.

"Luar biasa," ungkap Triwatty Marciano, pemilik APM Equestrian Centre yang juga salah satu penggagas dan presiden dari Asosiasi Event Organizer Equestrian Indonesia--yang menyelenggarakan kejuaraan ini dan beberapa kejuaraan sebelumnya.

"Para atlet sudah menunjukkan penampilannya yang luar biasa pada persaiangan yang sangt kompetitif.

Kehadiran banyak tamu dan tokoh olahraga penting membuktikan kalau kejuaraan ini benar-benar menjadi tolok ukur dari proses pembinaan yang dilakukan klub-klub."

Hari terakhir 'CIO'-2014, yakni Minggu, tak hanya menjadi puncak persaingan yang kompetitif sejak awal itu. Akan tetapi menjadi barometer dari suksesnya kejuaraan ini, yang diwarnai dengan kehadiran Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Ketua Satlak Prima Suwarno, Gubernur Banten Rano Karno, Bupati Tangerang Zaki Iskandar, serta wakil dari KOI.

Ketua Umum PP Pordasi, Mohammad Chaidir Saddak, terus hadir selama tiga hari kejuaraan bersama kalangan pemilik klub berkuda equestrian, termasuk Triputra Yusni Prawiro dari Pegasus Stable.

Penyanyi Syahrini turut menyaksikan perlombaan hari terakhir, bahkan turut menghibur peserta dan seluruh tamu bersama rombongan tari jaipongan yang didatangkan dari anjungan Jabar di TMII.
"Syahrini ok's bangets lho," Triwatty Marciano sumringah. Ia gembira, konsep enternain yang dihadirkan pada 'event' ini mendapat sambutan yang meriah dari para peserta dan tamu.

Pegasus & ARC

Kegembiraan pula yang disampaikan oleh Bibit Sucipto dan Rahmat Natsir, dua pembina dari Pegasus dan Anantya Riding Club (ARC), terkait pencapaian atlet-atlet dan kuda mereka di kejuaraan bergengsi ini. Pegasus, seperti biasa, merajut keberhasilannya dari penampilan baik Raymen Kaunang dan Daniel Wiseso Prawiro.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas