Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Putri Cricket Indonesia Jinakkan Malaysia 3-1

Timnas Putri Cricket Indonesia berhasil mengalahkan Tim Nasional Putri Cricket Malaysia dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Kinrara

Timnas Putri Cricket Indonesia Jinakkan Malaysia 3-1
ist
Cricket Putri Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Putri Cricket Indonesia berhasil mengalahkan Putri Cricket Malaysia dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Kinrara Oval Kuala Lumpur 13-19 November 2016.

Indonesia memenangkan 3 pertandingan dari dari 4 laga yang di pertandingkan. Kedua tim adalah tim yang di persiapkan untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Persatuan Cricket Indonesia (PCI) yang kini dipimpin oleh Aziz syamsuddin sebagai Ketua Umum dengan ini menargetkan medali emas pada SEA Games 2017.

“Dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Malaysia, dan pada October lalu kita kalahkan timnas Korea Selatan 4-1, maka kami yakin serta janjikan medali emas pada SEA Games tahun depan di Kuala Lumpur," kata Abhiram Singh Yadav selaku Wakil Ketua Umum dan juga Ketua Delegasi sekembali dari Kuala Lumpur, 23/11/16.

Timnas Putra Cricket Indonesia juga mengalami kemenangan 3-1 pada try out di Kuala lumpur melawan All star dari Malaysia.

Tim dipimin Oleh Abhiram Singh Yadav, Albert Tangkudung, Prakash Vijaykumar, Soni Hawoe serta Melvin dan 28 Atlet tim Putra dan Putri.

“Perkembangan Cricket sangat pesat di Indonesia, kami targetkan medali emas baik SEA Games maupun Asian Games. Tentu kami harapkan perhatian besar dari pemerintah dalam hal ini Kemenpora, KONI dan KOI serta program Prima agar dapat memprioritaskan Cricket sebagai cabang berprestasi,” ungkap Ketua Umum PCI, Aziz Syamsuddin.

Saat ini pengurus PCI dipimpin oleh Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Umum, Abhiram S. Yadav, Arsyad sebagai Sekjend, serta Rita Widyasari memegang jabatan Bendahara Umum.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas