Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Aziz Syamsuddin: Legenda Cricket Komitmen Ingin Ikut Kembangkan Cricket Indonesia

Farokh Engineer sangat terpesona dan kagum pada perkembangan Cricket di Indonesia yang saat ini sudah dimainkan oleh ribuan anak-anak

Aziz Syamsuddin: Legenda Cricket Komitmen Ingin Ikut Kembangkan Cricket Indonesia
ist
Legenda Cricket Komitmen Ingin Ikut Kembangkan Cricket Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda Cricket dunia yang pernah menjadi salah satu pemain terbaik dunia, Farokh Engineer sangat terpesona dan kagum pada perkembangan Cricket di Indonesia yang saat ini sudah dimainkan oleh ribuan anak-anak hingga orang dewasa di tanah air.

Hal tersebut diuatarkannya kepada Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI), Aziz Syamsuddin yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum PCI, Abhiram S. Yadav serta Ketua JCA Avakash Lohia pada acara Gala Dinner JCA.

Event Gala Dinner JCA merupakan acara penganugerahan piala untuk para peserta Club Liga Cricket di Jakarta yang sudah berlangsung lebih dari 20 tahun. Acara berlangsung pada 26 hingga 29 November 2016 di Hotel Le Meridien Jakarta.

"Farokh Engineer menaruh perhatian khusus kepada Indonesia dan beliau berkomitmen dalam mempromosikan serta membangun Cricket Indonesia. Mr. Farokh adalah idola dunia dan dengan kehadirannya di Indonesia telah memberi semangat dan inspirasi pada atlet-atlet kita untuk berjuang demi nama bangsa dan negara pada SEA Games dan Asian Games mendatang," ungkap Aziz Syamsuddin, Ketua Umum PCI.

Farokh pada kesempatan itu juga sangat terkesan dengan hasil Try Out Timnas Indonesia serta tournamen UNJ Cup yang telah berakhir pada hari yang sama.

"Farokh Engineer juga akan menghadap khusus kepada International Cricket Council (ICC) untuk menginformasikan perkembangan yang sangat pesat terkait Cricket di Indonesia" tutur Abhiram S. Yadav, wakil Ketua Umum PCI.

Farokh Engineer dikenal sebagai legenda dunia yang bermain pada posisi Wicket Keeper. Farokh yang kelahiran 25 Febuari 1938 tersebut, di masa karirnya membela tim nasional India dan saat ini bermukim di Inggris

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas