Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jeremy Hugo Sukses di "Double" Elementary, Akbar Maulana Menyodok di PSG

Kejuaraan Equestrian APM Classic 2017 sukses diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (18-19/3) ini di APM Equestrian Centre, Jalan Raya Arya Wangsakara,

Jeremy Hugo Sukses di
ist
Para pemenang kelas Prix St Georges (PSG) hari Minggu di tribun kehormatan, yakni Darwin Labonu, Dara Ninggar dan M.Akbar Maulana. Mereka berpose bersama pembina APM Equestrian Centre Triwaty Marciano, Fatchul Anas yang ayah dari Akbar Maulana, serta dua juri APM Classic, Peter Hansaghy dan Maria Schwennesen 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejuaraan Equestrian APM Classic 2017 sukses diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (18-19/3) ini di APM Equestrian Centre, Jalan Raya Arya Wangsakara, Tapos, Tangerang, Banten.

Dua hari event berkuda ketangkasan yang khusus mempertandingkan disiplin dressage ini diikuti puluhan atlet/rider yunior dan senior, termasuk mereka yang diproyeksikan ke kontes tunggang serasi equestrian SEA Games XXIX/2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Djolfie Momongan (Aragon), atau dari usia yang lebih muda seperti Dara Ninggar Prameswari (JPEC Sentul) dan M.Akbar Maulana (Kurnia Stable), adalah sebagian dari rider senior dan yunior yang masuk dalam pantauan tim manajemen berkuda untuk SEA Games XXIX/2017.

APM Classic juga mempertandingkan kelas-kelas yang diikuti rider dari kalangan sekolah. Hal ini dimaksudkan untuk lebih menggairahkan perkembangan equestrian di sekolah.

Rider-rider dari SMA Adria Pratama Mulya mencatat prestasi mengesankan dengan banyak merenggut gelar dari kejuaraan ini.

Jeremy E.Hugo dan Mia Andika SAri Azzahra, masing-masing di kelas Elementary Interschool dan Preliminary Senior High School, sama-sama sukses memenangi kelasnya dalam dua hari kejuaraan.

Nilai yang diberikan juri Peter Hanshaghy (Hungaria) dan Maria Schwennesen (Australia) untuk keduanya juga lebih baik dari penampilan pertama mereka di kelas yang sama, Sabtu.

Di persaingan kelas Elementary Interschool ini Jeremy E.Hugo dan rekannya dari SMA Adria Pratama Mulya Dirga Wira Ramadan Saputra dua kali berturut-turut mengungguli rider muda potensial dari SMP Islam Al-Azhar-Kurnia Stable, M.Akbar Kurniawan.

Aan, sapaan akrab M.Akbar Kurniawan, turun ke arena dengan dua kuda yang berbeda yakni Autumn dan One More Kurnia.

Aan juga menaiki dua kuda di kelas Preliminary Junior High School Sabtu dan Minggu, yakni One More Kurnia dan Bintang Kurnia. Ia diungguli Iwan Setiawan dari SMP Negeri 3 Lembang.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas