Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Marc Boes, Intruktur Training Camp Equestrian di April

Training-camp dengan instruktur Pieter Jan Berkers bukan satu-satunya upaya dari manajemen timnas berkuda untuk memberikan bekal pada atlet

Marc Boes, Intruktur Training Camp Equestrian di April
ist
Peserta training camp equestrian bersama Ketua Dewan Pembina PP Pordasi Triwatty Marciano, serta Marciano Norman dari APM Equestrian Centre, dan pimpinan PP Pordasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Training-camp dengan instruktur Pieter Jan Berkers bukan satu-satunya upaya dari manajemen timnas berkuda untuk memberikan bekal pada atlet-atletnya yang diproyeksikan ke kompetisi equestrian SEA Games XXIX/2017, Agustus di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menyusul suksesnya training-camp oleh Peter Jan Berkers pada Kamis-Minggu (16-19/3), manajemen timnas berkuda yang dipimpin oleh Fatchul Anas sudah mengangendakan untuk menggelar pelatihan berikutnya.

Menurut rencana, training-camp atau pelatihan untuk atlet/rider equestrian yang diproyeksikan ke SEA Games XXIX akan kembali diselenggarakan pada bulan depan, kemungkinan besar akhir April, bersamaan dengan pergelaran APM Charity Show pada 21-23 April.

"Tempatnya tetap di APM Equestrian Centre, Kami berterimakasih atas kesediaan dan kesiapan pimpinan APM Equestrian Centre untuk bersama-sama menggelar training-camp ini," ujar Jose Rizal Partokusumo, Wakil Ketua Umum PP Pordasi bidang equestrian.

Untuk pelatihan berikutnya itu instrukturnya adalah Marc Boes, dari Belgia.

Seperti halnya Peter Jan Berkers, Marc Boes juga sudah dikenal baik oleh rider Indonesia.

Marc Boes sudah beberapa kali memberikan coaching-clinic di Indonesia, khususnya di nomor jumping. Terakhir ia memberikan clinic pada 26-28 Oktober 2015 di APM Equestrian Center. Marc Boes dihadirkan oleh APM Equestrian Center yang saat bersamaan menggelar Kejuaraan "Cinta Indonesia Open/CIO" 2015.

Menurut keterangan Jose Rizal Partokusumo, training-camp dengan instruktur Marc Boes juga akan mengikutsertakan rider-rider eventing, dalam persiapan mereka menghadapi pentas equestrian Asian Games XVIII/2018 di Jakarta. tb

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas