Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Setelah APM Classic, Berikutnya APM Charity Show

APM Classic 2017 sudah sukses digelar pada Sabtu dan Minggu (18-19/3) lalu. Namun, itu tak otomatis membuat para pemangku kepentingan bisa santai

Setelah APM Classic, Berikutnya APM Charity Show
ist
Nadia Marciano, Event Director APM Classic 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "APM Classic 2017" sudah sukses digelar pada Sabtu dan Minggu (18-19/3) lalu. Namun, itu tak otomatis membuat para pemangku kepentingan di APM Equestrian Centre bisa santai.

Pasalnya, mereka kini sudah harus bersiap-siap untuk menyelenggarakan event yang lebih besar dan menantang, yakni "APM Charity Show".

Menurut rencana, "APM Charity Show" akan digelar pada 21-23 April mendatang di APM Equestrian Centre yang berdomisili di Jalan Raya Arya Wangsakara, Tapos, Tangerang, Banten.

Berbeda dengan "APM Classic 2017" yang khusus mementaskan persaingan di kelas-kelas dressage atau tunggang serasi, "APM Charity Show" akan mempertandingkan dressage dan jumping (lompat rintangan).

"Atlet-atlet dari APM Team sudah harus mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan mendatang," ungkap Ahmad Munawar, wakil kepala sekolah SMA Adria Pratama Mulya.

APM Team bisa disebut sebagai gabungan atlet atau rider dari APM Equestrian Centre dan SMA Adria Pratama Mulya, termasuk juga mereka yang menjadi member dari APM Equestrian Centre, seperti Dwi Sita Putri Hapsari dan Maria Lau.

Rider-rider APM Team sebelumnya juga menuai sukses pada event Avignam Cup, kejuaraan equestrian yang digelar PP Pordasi dan Basarnas pada 24-26 Februari 2017 lalu di Denkavkud TNI-AD, Parongpong, Lembang.

Disamping "APM Classic" dan "APM Charity Show", pada 2017 ini APM Equestrian Centre sudah diagendakan menggelar beberapa event besar lainnya.

Diantaranya adalah "Cinta Indonesia Open" pada 27-29 Oktober mendatang. "CIO" banyak mementaskan kelas-kelas yang melibatkan rider-rider muda dan mewakili sekolah.

Event ini dipandang sangat bagus untuk pengembangan equestrian sekaligus menjadi kawah candradimuka untuk persaingan diantara rider-rider potensial di masa depan Indonesia. tb

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas