Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Sport

»

Tenis

Federer Merasa Tenang Menikmati Sisa Musim

Hal itu membuat petenis Swiss berusia 35 tahun ini merasa tenang dan ingin menikmati kompetisi di sisa musim.ini.

Federer Merasa Tenang Menikmati Sisa Musim
news18
Roger Federer dan Bill Gates 

TRIBUNNEWS.COM - Roger Federer telah mengumpulkan 4045 poin di musim ini berkat memenangkan gelar di tiga turnamen besar, yakni Australian Open, Indian Wells, dan Miami.

Hal itu membuat petenis Swiss berusia 35 tahun ini merasa tenang dan ingin menikmati kompetisi di sisa musim.ini.

“Saya bisa bermain dengan sangat bebas, tanpa beban, karena saya sudah mendapatkan banyak kesuksesan di awal musim ini yang tidak pernah saya bayangkan bisa saya dapatkan,” tutur Federer dikutip dari Tennisworldusa, kemarin.

“Saya mungkin melakukan banyak hal yang tepat di akhir musim lalu ketika saya berlatih dengan sangat keras. Saya harus absen sejenak dari turnamen karena kondisi lutut yang tidak terlalu baik dan ketika saya kembali, hal itu benar-benar seperti mimpi,” lanjut Federer.

“Saya tidak bisa mempercayainya dan saya berharap bahwa saat ini dengan rehat yang saya ambil selama  musim clay-court (lapangan liat, Red) akan menjadi hal yang menguntungkan bagi saya. Saya memiliki harapan tinggi di musim grass-court (Lapangan rumput, Red)yang akan datang. Saya pikir itu akan menjadi cukup menyenangkan karena itu adalah tujuan besar saya untuk beberapa bulan ke depan, untuk benar-benar siap melakoni musim grass-court dan memainkan permainan terbaik saya,” katanya.

Pada musim grass-court, Federer dijadwalkan akan turun di Stuttgart, Halle, dan Wimbledon.  “Saya pikir menghabiskan waktu satu pekan di grass-court Stuttgart akan sangat membantu saya. Musim lalu, saya melakoninya untuk pertama kali, jadi sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tahu saya bisa memenangkannya,” ujarnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas