Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Sport

»

Tenis

Usia Kandungan Serena Williams Sudah 20 Minggu

Jika ia melahirkan pada musim panas tahun ini, mengingat usia kandungannya sekarang sudah 20 minggu, maka mustahil melihatnya kembali ke dunia

Usia Kandungan Serena Williams Sudah 20 Minggu
Instagram Serena Williams
Serena Williams petenis wanita nomor satu dunia ini menyempatkan berinteraksi dengan pemain tenis amatir yang ditemuinya secara acak di San Francisco beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - bertanding Serena Williams tahun ini sepertinya sudah berakhir. Petenis putri peraih 23 gelar Grand Slam, termasuk termasuk tujuh gelar Wimbledon ini kini telah berbadan dua.

Jika ia melahirkan pada musim panas tahun ini, mengingat usia kandungannya sekarang sudah 20 minggu, maka mustahil melihatnya kembali ke dunia tenis sebelum tahun depan, yang pada saat itu ia sudah menginjak usia 36 tahun.

Sebelumnya sejumlah media memang telah menyebar isu tentang Serena yang berbadan dua. Tak ada tanggapan dari pihak manajemen petenis putri Amerika Serikat terkait isu tersebut.

Hanya saja, kemarin tiba-tiba secara mengejutkan Serena menampilkan sebuah foto dirinya yang memperlihatkan perutnya mulai membuncit.

Foto tersebut diunggah di snapchat. tampak ia berpose di depan cermin, selfie, mengenakan bikini warna kuning yang memperlihatkan perutnya yang biasanya ramping, kini terlihat mulai membuncit. Dan Serena menambahkan keterangan yang sedikit tapi menjelaskan segalanya secara gamblang "20 Minggu ", tulisnya.

Jika dihitung dari 20 pekan lalu, berarti Serena berada di awal kehamilannya ketika ia memenangkan gelar Grand Slam ke-23 di Australian Open pada Januari lalu , saat di final ia mengalahkan kakaknya, Venus Williams.

Postingan Serena segera disambut heboh para penggemarnya di media sosial. Tak terkecuali pihak Persatuan Tenis AS juga memberikan selamat lewat twitternya, " "Dia sendiri @serenawilliams yang mengumumkan  sedang mengandung selama 20 minggu! Selamat Serena!"

Ucapan selamat di antaranya datang dari pemilik akun twitter @noelleharmony,"Serena Williams mengandung ketika dia memenangi gelaran ke-23 Grand Slam di Terbuka Australia. Dan dia tidak melepaskan walaupun satu set," tulisnya.

Namun, entah kenapa Serena kemudian menghapus hasil unggahannya. Mungkin karena tak ingin menimbulkan kehebohan yang lebih besar. Bagaimana pun, kabar sudah terlanjur menyebar.

Kehamilan Serena ini juga menjawab kenapa dirinya absen di Masters Indian Wells dan Miami pada bulan lalu. Saat itu, ia beralasan absen karena cedera lutut. Beberapa saat sebelum tahun baru, Serena bertunangan dengan seorang entrepreneur media sosial, Alexis Ohanian dan tidak pernah menyembunyikan hasratnya untuk memiliki seorang anak.

Di sisi lain, absennya Serena Williams bakal menambah panjang deretan petenis putri berkarakter yang absen tahun ini. Petra Kvitova masih harus absen setelah diserang di apartemennya sendiri, sedangkan juara Grand Slam lainnya, Victoria Azarenka juga masih absen sampai musim panas tahun ini setelah ia melahirkan anak pertamanya akhir tahun lalu.

Kabar baiknya adalah, pekan depan Maria Sharapova akan mulai kembali berkompetisi di dunia tenis setelah larangan bertanding selama 15 bulannya berakhir

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas