Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Airlangga Hartarto Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum PB Wushu Indonesia

Airlangga Hartarto akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) periode 2017-2021

Airlangga Hartarto Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum PB Wushu Indonesia
humas PB WI
Airlangga Hartarto (kiri) dan Master Supandi Kusuma (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Airlangga Hartarto akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) periode 2017-2021 dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang dibuka oleh Wakil Ketua Umum 1 KONI Pusat, Suwarno di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Suwarno dalam sambutannya berpesan kepada Airlangga Hartarto yang juga Menteri Perindustrian RI ini, meski di sela-sela kesibukannya tetap meluangkan waktu untuk perkembangan Wushu di tanah air.

"Saya berpesan kepada Pak Airlangga untuk aktif sebagai Ketua Umum. Pasalnya, rata-rata pejabat publik yang memangku jabatan di cabang olahraga karena kesibukkannya mereka tidak aktif," ujar Suwarno.

Ia juga mengatakan, cabor Wushu merupakan salah satu primadona olahraga di Indonesia yang kerap mepersembahkan prestasi terbaik di ajang international baik single maupun multievent.

"Saya berharap agar tradisi ini terus dipertahankan oleh Pak Airlangga," selorohnya.

Sementara itu, Airlangga Hartarto berjanji akan melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh kepengurusan PB WI sebelumnya dibawah kepemimpinan Supandi Kusuma.

"Mengingat Wushu adalah olahraga yang juga membina mental generasi muda di Indonesia, saya akan melanjutkan program yang sudah ada bahkan sebisa mungkin lebih dikembangkan," tandas Airlangga Hartarto.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas