Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sea Games 2017

Komunikasi Yang Dibangun Aziz Syamsuddin Bikin Atlet Nyaman kata Manajer Tim Angkat Besi Indonesia

Manajer Tim Angkat Besi SEA Games, Alamsyah Wijaya mengapresiasi terobosan Chief de Mission (CDM) Aziz Syamsuddin

Komunikasi Yang Dibangun Aziz Syamsuddin Bikin Atlet Nyaman kata Manajer Tim Angkat Besi Indonesia
ist
Alamsyah Wijaya (nomor satu dari kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Tim Angkat Besi SEA Games, Alamsyah Wijaya mengapresiasi terobosan Chief de Mission (CDM) Aziz Syamsuddin yang terus membangun komunikasi dengan para pelatih dan manajer dalam upaya memaksimalkan penampilan atlet pada SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia, 19-31 Agustus 2017 mendatang.

"Terus terang, terobosan CDM yang membangun komunikasi dengan para pelatih dan manajer membuat atlet lebih nyaman di tengah tersendatnya kebutuhan untuk menghadapi SEA Games 2017," kata Alamsyah usai acara pertemuan dengan Aziz Syamsuddin yang didampingi Sekretaris CDM, Arsyad Ahmadin, Wakil Ketua Umum Satlak Prima, Sadik Algadri, Wakil Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Syahrir Nawir di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Hal senda juga dilontarkan Manajer Tim Karate, Zulkarnaen Purba.

"Ya, kita juga mengapresiasi komunikasi yang dibangun pak Aziz Syamsuddin. Kita berharap komunikasi ini bisa dilakukan secara rutin sehingga berbagai kendala bisa teratasi dan atlet bisa tampil lebih maksimal dalam memenuhi target yang diinginkan," jelasnya.

Pelatih Tim panahan Putri SEA Games 2017, Nurfitriyana Saiman mengatakan apa yang dilakukan Aziz Syamsuddin menggambarkan keinginan tulusnya untuk mensukseskan prestasi kontingen Indonesia.

"Ini pertama kali CDM yang konsen memikirkan seluruh kebutuhan atlet," ujarnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas