Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sea Games 2017

Eki Febri Ekawati Unggah Ucapan Terimakasih Kepada Menpora dan Satlak Prima

Pada Selasa (12/9/2017), atlet tolak peluru putri Indonesia, Eki Febri Ekawati, kembali curhat mengenai uang akomodasi SEA Games 2017

Eki Febri Ekawati Unggah Ucapan Terimakasih Kepada Menpora dan Satlak Prima
bolasport.com
Eki Febri Ekawati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada Selasa (12/9/2017), atlet tolak peluru putri Indonesia, Eki Febri Ekawati, kembali curhat mengenai uang akomodasi SEA Games 2017 yang menjadi haknya.

Jika pada unggahan sebelumnya, Eki curhat mengenai tunggakan uang akomodasi sejak bulan Januari 2017.

Kini Eki mengunggah ucapak terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, yang telah mencairkan uang akomodasi SEA Games yang macet selama 8 bulan.

"Salam Olahraga!!! Saya Eki Febri Ekawati mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak @nahrawi_imam, Bapak Gatot, Satlak Prima dan juga pihak-pihak terkait, yang dengan cepat menanggapi dan membantu saya dalam penyelesaian masalah uang makan dan akomodasi hotel," begitu tulis Eki melalui akun Instagram @ekifebrie.

Tak lupa ia mengucapkan permohonan maaf atas kata-kata yang ia ucapkan pada unggahan sebelumnya.

"Saya juga meminta maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan selama ini. Bravo olahraga INDONESIA!!!," tulis Eki menambahkan.

Eki Febri Ekawati menjadi perbincangan di Indonesia setelah mengunggah curhatan tentang uang akomodasi yang belum ia terima sejak Januari 2017.

Melalui unggahan Eki pada Selasa (12/9/2017), tampaknya pihak yang mengurusi keuangan atlet SEA Games 2017 cepat tanggap setelah terkena sindir atlet, ya?

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas