Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kemenpora Kembali Tegaskan Induk Cabang Olahraga Untuk Percepat Penandatangan MOU

Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Mulyana menegaskan kepada para induk organisasi

Kemenpora Kembali Tegaskan Induk Cabang Olahraga Untuk Percepat Penandatangan MOU
tribunnews.com/majid
Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Mulyana saat memberikan penjelasan kepada awak media setelah jump pers mengenai Cabang Olahraga menuju Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (11/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, Mulyana menegaskan kepada para induk organisasi cabang olahraga yang belum menandatangani memorandum of understanding (MOU) terkait dengan besaran anggaran untuk program Pelatnas agar bisa dilakukan.

“Kami berharap besok para Induk olahraga bisa menandatangani MOU. Kalau misalnya sudah di tanda tangani semua, kemungkinan tanggal 15 januari nanti dananya akan kami berikan kepada induk olahraga khusus untuk honor dan akomodasi,” ujar Mulyana usai jumpa pers mengenai Cabang Olahraga menuju Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Mulayana juga mengatakan jika besok masih ada cabang olahraga yang masih belum menandatangani MOU berarti mereka tidak serius dalam menjalani ajang Asian Games.

“Saya menagih keseriusan Induk cabor untuk bisa mempercepat program persiapan ini dengan menandatangani, kalau besok masih ada yang belum mau tanda tangan juga berarti mereka tidak serius tampil di Asian Games dan tidak mempunyai jiwa patriot merah putih,” kata Mulyana.

Hingga saat ini, baru delapan cabang olahraga yang sudah menyetujui mengenai bantuan Pemerintah untuk persiapan yang mencakup honor dan akomodasi.

Delapan cabor itu ialah Handball, Rubgy, Para Layang, Badminton, Pencak Silat, Sepatu Roda dan Angkat Besi.

Sementara itu, bagi Induk Cabor olahraga lainnya yang masih belum menandatangi MOU tersebut masih akan diberi kesempatan hingga besok, Jumat (12/1/2018) di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas