Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Menpora Serukan Seluruh Organisasi yang Terlibat Bisa Satukan Visi untuk Asian Games 2018

Imam Nahrawi memimpin Rapat Koordinasi Induk Cabang Olahraga, KONI, KOI, dan Chef de Mission untuk menyatukan visi menuju prestasi Asian Games 2018.

Menpora Serukan Seluruh Organisasi yang Terlibat Bisa Satukan Visi untuk Asian Games 2018
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora, Imam Nahrawi (kedua dari kiri) bersama dengan Ketua KOI yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Asian Games (Inasgoc), Erick Thohir (kiri), Wakil Ketua KOI, Suwarno (kanan) dan Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin saat rapat koordinasi peningkatan prestasi olahraga jelang Asian Games 2018 di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi memimpin Rapat Koordinasi Induk Cabang Olahraga, KONI, KOI, dan Chef de Mission (CdM) untuk menyatukan visi menuju prestasi Asian Games 2018.

Dalam acara yang diselenggarakan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018), Menpora menuturkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut dari arahan Presiden dan Wakil Presiden.

“Ini adalah tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden. Bapak Wakil Presiden di rapat kemarin atas saran dari Presiden bahwa kita harus terus menyatukan visi dengan konsolidasi, silaturahmi, dan pertemuan ini adalah bagian dari itu,” kata Imam Nahrawi.

Lebih lanjut, Menpora mengatakan bahwa setelah kegiatan ini, pertemuan dengan Induk Cabang Olahraga, KONI, KOI, dan Chef de Mission (CdM) akan lebih intens dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan teknis administrasi.

“Setelah ini kita akan lebih mengintensifkan pertemuan agar persoalan teknis administrasi itu bisa diselesaikan secara internal,” tambah Imam Nahrawi.

Terakhir, orang nomor satu di lingkungan Kemenpora itu mengajak kepada seluruh atlet, induk cabang olahraga, dan stakeholder agar mempunyai semangat yang padu dalam menyongsong Asian Games 2018.

Baca: Dalam Hal Ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jadi Stadion Terbaik di Dunia

Baca: Final Piala Presiden 2018 Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

“Yang paling penting dari pertemuan ini, semangat menggelora harus kita kobarkan ke seluruh masyarakat di tanah air agar CdM, atlet, manajer, dan cabang2 olahraga tidak berjalan sendiri demi membawa nama harum Indonesia di kancah dunia pada ajang Asian Games 2018 nanti,” tutup Imam Nahrawi. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas